Ini Dia Film Yang Bakal Menyaingi Kesuksesan 'Harry Potter'

Sebuah film berjudul 'Doctor Who' tengah dipersiapkan untuk menyaingi kesuksesan dan kepopuleran 'Harry Potter'. Hal ini diungkapkan oleh sutradara film 'Harry Potter', David Yates yang menyatakan siap mengguncang dunia perfilman dengan menghadirkan 'Doctor Who'.
Menurut David, film ini akan dikembangkan bersama BBC Worldwide, Jane Tranter. "Kami sedang melihat penulis sekarang," tegas Yates.
"Kami akan menghabiskan dua sampai tiga tahun untuk mendapatkan penulis yang benar-benar cocok. Perlu transformasi yang cukup radikal untuk membawanya ke arena yang lebih besar," sambungnya.
Lebih lanjut, Yates menjelaskan, bahwa 'Doctor Who' tidak akan mengikuti acara televisi yang saat ini dibintangi oleh Matt Smith (berperan sebagai Time Lord). Namun sebaliknya, dia akan mengambil pendekatan yang sama sekali baru.
"Russell T Davies dan kemudian Steven Moffat telah melakukan transformasi mereka sendiri yang fantastis, tetapi kita harus menempatkan bahwa selain dan mulai dari awal," katanya yang dikutip Digitalspy, Selasa (14/11/2011).
"Kami ingin sentuhan penulis Inggris. Pada film 'Harry Potter', Steve Kloves menulis cerita dengan sentuhan Inggris yang sempurna, sehingga kami juga mencari penulis Amerika," jelasnya.
Mengenai alasan bergabungnya dia dengan proyek tersebut, Yates mengungkapkan, "Gagasan tentang perjalanan waktu Tuhan adalah seperti satu kesatuan yang kuat, karena Anda dapat mengungkapkan cerita dan drama dalam setiap dimensi atau waktu."
Seorang juru bicara BBC menambahkan, "Fitur film 'Doctor Who' kini masih dalam pengembangan dengan BBC Productions di Los Angeles, agar dapat tayang di seluruh dunia."
Yates membeberkan, dirinya "pasti" akan bekerja sama kembali dengan bintang 'Harry Potter' Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint.
(nsa)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra