Elijah Wood Ditantang Jadi Pembunuh Berantai Berdarah Dingin

Aktor muda tampan Elijah Wood yang biasanya berperan sebagai lelaki baik-baik atau sosok pahlawan muda penyelamat dunia, kali ini tampil jauh berbeda. Di film terbarunya yang berjudul 'Maniac', Elijah Wood tampil beringas. Ia menjadi sosok monster yang berwujud manusia.
Peran yang diambilnya ini tentu saja jauh berbeda jauh dengan peran sebelumnya dalam film termasyur abad ini, 'Lord of the Ring', di mana ia tampil sebagai Hobbit Frodo Bagins, anak muda pilihan yang diutus untuk menyelamatkan bumi.
Dalam film 'Maniac', Elijah Wood ditantang untuk memerankan tokoh pembunuh berantai yang bertindak sadis. Dikisahkan, ia berprofesi sebagai pekerja di salah satu toko yang menjual manekin antik. Ia mencari korbannya melalui internet. Pengalaman masa lalu membentuknya menjadi seorang pembunuh. Sang ibu kerap kali menumpahkan kekesalan kepadanya saat ia masih bocah belia.
Proses pengambilan film 'Maniac' mulai dilakukan sejak Senin (29/11/2011) waktu setempat. Pada shooting hari pertama, Elijah Wood beradu akting dengan aktris Genevieve Alexandra. Aktor 30 tahun ini terlibat adegan di mana ia menggenggam sebilah pisau dan mencoba diarahkan kepada Alexandra yang telah terkapar di atas tanah. Ia benar-benar bertindak layaknya pembunuh berdarah dingin. Penasaran? tunggu saja filmnya beredar disini.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra