Biografi Lengkap Diego Michiels

Diego Michiels merupakan salah satu pemain Timnas U 23, yang telah membela Timnas Indonesia pada ajang SEA Games ke 26 yang berlangsung di Indonesia. Hari ini, Selebriti profil akan mencoba menyajikan sekilas Profil Diego Michiels, mulai dari biodata, biografi beserta riwayat hidup dari salah satu pemain Naturalisasi Timnas U 23.

Tanggal Lahir : 8 Agustus 1990
Tempat Lahir : Belanda
Umur : 20
Peranan : Posisi Bek Kanan

Bermain Sebagai Wing Back dan Gelandang bertahan tidak membuat Diego berkeluh kesah, perannya begitu penting dalam membela pertahanan Timnas u 23 Indonesia. Diego memegang peranan yang sangat penting dalam pertahanan Timnas Indonesia u 23, selain memiliki Skill yang hebat, diego juga mampu menjadi penetrasi pada saat pertandingan berlangsung. Pria berumur 21 tahun kelahiran Belanda ini memberikan umpan-umpan yang cukup akurat untuk striker Timnas Indonesia, dan kebanyakan umpan yang ia berikan dari sisi kanan lapangan.


Rasanya Rahmat Darmawan tidak salah memilih Pemain Naturalisasi seperti Diego Michiels, walau tak sepopuler Irfan Bachdim, maupun Okto Maniani, naum dieo michiels cukup menarik hati para suporter Timnas u 23, dengan permainan apik dan menawan yang ditunjukkannya.

Diego Michiels merupakan pemain klub sepak bola bernama "Go Ahead Eagles", namun saat ini dia sedang dipinjam oleh Pelita Jaya. Diego mulai bermain bola di klub amatir, RDC Deventer, kemudian direkrut Go Ahead Eagles untuk tim junior. Penampilan perdana sebagai starter 11 pada 20 November 2009 lawan MVV, untuk tim nas U-23 diego di plot sebagi bek kiri, selain itu kemampuan dia over laping dari pinggir lapangan membuat Diego Michiels mampu menjadi pilihan utama skuad Pelatih RD. Diego Michiels adalah pemain keturunan Indonesia - Belanda. Ayahnya, Robbie Michiels, berasal dari Jakarta. Diego juga masih memiliki darah Ambon yang diturunkan dari neneknya. Sedangkan sang ibu, Annet Kloppenburg adalah warga negara Belanda.

Rupanya, pemain apik yang ditunjukkan diego cukup menarik hati para supporter Timnas U 23, apakah kamu juga tertarik dengan Diego Michiels ? :D

Tinggalkan saja Komentar kamu tentang profil, biodata dan biografi lengkap diego michiels :D

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra