Cut Tary Comeback Dengan 'Friends'

Nama presenter cantik Cut Tary seakan tenggelam usai pemberitaan miring kasus video pornonya dengan vokalis Peterpan, Ariel beberapa waktu lalu. Namun kali ini, Tary seakan mencoba membangun kembali rasa percaya dirinya dengan comeback ke dunia hiburan.

Ditemui saat perskon program bulan November di ANTV, Epicentrum Studio Complex, Kuningan, Rabu (23/11), Tary akan tampil dalam program bernama Friends bersama sahabatnya, presenter kocak Indra Herlambang dan Uli Herdiansyah.

"Kalau membawakan acara saya selalu ingin tampil dengan sesuatu yang baru. Banyak yang tanya kenapa saya gak seperti dulu lagi, kayak di Insert? Yah ingin yang baru aja. Kalo Anda semua melihat masa lalu aja, saya ini kan 20 tahun di entertain. Jadi saya minta lihat karya seseorang, jangan dari problem yang itu-itu terus," papar Tary.

Senada dengan Tary, Indra juga mengaku tidak sulit untuk menggabungkan chemistry dengan Tary, karena dalam acara Friends itu mereka bisa menjadi diri sendiri.

"Gak kesulitan ya, karena kalo ngobrol bareng kita emang suka ketawa dalam suasana apapun. Kalo ngobrol bertiga emang gitu, becandanya gitu. Kita gak bisa pelajari, semua mengalir sehingga bisa dapet partner yang klop. Kita emang berteman dan sering bertemu," pungkas Indra.

| Sumber |

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra