Julia Perez Bakal Wawancarai David Beckham di Jakarta

Julia Perez termasuk perempuan Indonesia yang beruntung. Saat pesepakbola tampan David Beckham berkunjung ke Indonesia bersama klubnya, LA Galaxy, pada tanggal 30 November 2011 ini, Julia Perez alias Jupe mendapat kesempatan untuk melakukan wawancara atau interview dengan David Beckham.
Rencananya, David Beckham bersama LA Galaxy akan bermain bersama Timnas PSSI di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Jika sesuai dengan rencana, Jupe dijadwalkan akan melakukan wawancara empat mata dengan David Beckham.
"Aku jadi dapat kerjaan nih pas Beckham datang," ujar Jupe saat ngobrol melalui telepon, Jumat (18/11/2011).
Julia Perez akan mewawancarai pesepak bola berbadan seksi tersebut bukan sebagai artis, tetapi ia akan menempatkan dirinya sebagai reporter televisi. Kekasih pesepakbola Gaston Castano itu mengaku mendapatkan kesempatan bertemu dan ngobrol santai dengan mantan bintang sepakbola Manchester United dan Real Madrid tersebut.
"Kalau nggak ada perubahan, aku rencananya akan mewawancarai Beckham langsung," kata Jupe senang.
Banyak hal yang akan ditanya Jupe jika rencana itu mulus. "Aku mau tanya sama Beckham, 'Do you think i'm sexy or hot, or i'm delicious?" kata Jupe bercanda sambil tertawa. Tentu bukan pertanyaan tadi yang akan ditanyakannya ke David Beckham.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra