Jupe Siapkan Rayuan Maut untuk David Beckham

PEMAIN sepak bola asal Inggris, David Beckham, direncanakan mengunjungi Indonesia bersama Los Angeles Galaxy, 30 November mendatang. Segenap rayuan maut pun telah dipersiapkan Julia Perez untuk menyambut suami Victoria Beckham itu.

Penampilan fisik sempurna ditambah pola permainan yang andal membuat David Beckham dipuja di dalam maupun luar lapangan. Ia juga sukses menaklukan hati kaum hawa dengan sorot mata tajam dan tubuh berotot idealnya.

Di antara wanita tersebut, salah satunya Julia Perez. Wanita bermata indah ini melihat sosoknya itu seksi dan memesona.

“Sosok David? Seksi. Kalau aku dikasih kesempatan untuk bertemu langsung aku mau ngomong, ‘Hi David, do you thing I’m sexy and hot?,” sahut Julia Perez usai memeragakan busana di Jakarta Fashion Week 2012, Pacific Place, Jakarta, Kamis (17/11/2011) malam.

Mengingat ia sudah memiliki kekasih yang juga seorang pesepak bola, Gaston Castano, Jupe –panggilan akrab Julia Perez- ini tak berniat lebih dari obrolan tersebut.

“Kalau ternyata dia merespons positif, aku bilang ‘Sorry, aku sudah punya Gaston’,” selorohnya.

Alasan itu juga yang membuat Jupe tidak bersedia menjadi pembawa acara di acara bola.

“Harus menjaga perasaan Gaston, karena dia pria yang aku rindu dan cintai. Bayangkan saja perasaan kita kalau terjadi sebaliknya,” tandasnya.
(tty)
Jupe Siapkan Rayuan Maut untuk David Beckham

| Sumber |

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra