Artis Video Seks Ini Nekat Buka Toko Tas di Mekah

Sosialita cantik dan seksi Paris Hilton yang pernah tersandung skandal video seks kembali membuat sensasi dan kontroversi. Kali ini Paris Hilton nekad membuka gerai toko tas di sebuah mal di Mekah, Arab Saudi yang notabene adalah negara Islam. Namun toko yang menjual tas dan aksesori itu memicu kemarahan dari sejumlah pengguna internet.
Lewat situs jejaring sosial, mereka meluapkan kemarahannya terhadap artis yang pernah tersebar video seks-nya itu. Seperti dilansir laman The Sun, salah seorang pengguna internet menyebut pembukaan toko itu telah menghina Makkah sebagai kota suci umat muslim
Sementara lainnya menilai bahwa keberadaan outlet aksesori dan toko di Arab Saudi sebagai bentuk penghinaan terhadap Islam. "Bagaimana bisa seseorang yang membuat video seperti itu (video seks) membuka toko di Kota Suci," ujar salah seorang pengguna internet yang tidak disebutkan namanya. 
Meski demikian, Paris Hilton sendiri tampaknya tak terpengaruh dengan kecaman dan kemarahan tersebut. Ia bahkan mengunggah foto toko baru Paris Hilton di Mekah lewat akun Twitter.
"Menyukai toko baru saya yang indah yang baru saja dibuka di Mal Mekah Arab Saudi," ucapnya.
"Ini merupakan toko ke-5 di Arab Saudi dan toko ke-42 secara keseluruhan," tulis Paris menambahkan.
Sementara itu pengguna internet lainnya mengatakan, seseorang yang memandang toko Paris Hilton ini sebagai invasi Barat di Arab dan tak membeli atau memasarkan produk tersebut, tetapi pada saat yang sama tetap membeli produk Eropa dan Barat adalah orang yang munafik.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra