Profil dan Foto Zayn Jawaad Malik Mohammed One Direction

Profil dan Foto Zayn Jawaad Malik Mohammed One Direction - Personil One Direction Zayn Jawaad Malik Mohammed -  Memang one direction saat ini sangat melejit sekali lagu dan aksi panggungnya sehingga di Indonesia saat ini juga demam dengan One direction. Sehingga kami juga mempunyai info yang sangat bagus banget buat anda penggemar One Direction ini dengan memposting personil One Direction Zayn Jawaad Malik Mohammed tersebut.

Zayn Jawaad Malik Mohammed adalah keturunan dari orang timur tengak yang mana di bermukim di negara Inggris. Dengan bakat bernyayi membuat Zayn Jawaad Malik Mohammed tersebut masuk di boyband yang di kenal dengan nama One Direction ini.

Untuk lebih jelasnya anda bisa membaca di sini langsung seputar profil dan juga foto Zayn tersebut.

Profil Zayn Jawaad Malik Mohammed One Direction

Lahir : 12 Januari 1993
Negara asal : West Lane Baildon, Bradford, England
Lagu audisi : Let Me Love You
Grup : One Direction


Zayn Jawaad Malik Mohammed ini merupakan cowok berdarah campuran Pakistan-Inggris ini lahir dari pasangan Tricia dan Yaser, dan mempunyai tiga saudara perempuan yang diantaranya Doniya, Waliyha dan Safaa. Zayn semasa kecil merupakan anak yang sangat hiperaktif, tapi begitu beranjak dewasa Ia mengaku sebagai orang yang agak pendiam.
 
Foto Zayn Jawaad Malik Mohammed One Direction




Semoga Info yang kami berikan tentang personil One Direction ini menjadi hal berguna buat kamu semua yang lagi membaca profil Zayn Jawaad Malik Mohammed ini.

Oya buat anda yang ingin tahu personil yang lainya anda bisa lihat di bawah ini ya.

* Profil dan Foto Niall James Horan

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra