Profil dan Foto Niall James Horan - Personil One Direction

Profil dan Foto Niall James Horan - Personil One Direction - Pastinya banyak wanita akan melirik personil One Direction yang mana boyband asal inggris ingin menjadi terkenal karena mengikuti ajang pencarian bakat The X Factor musim ke-7 pada tahun 2010 yang lalu dan One direction ini lirik oleh label asal amerika utara Columbia Records pada tahun 2011 yang lalu. Dan kini untuk tahun 2012 menjadi boyband yang terkenal di seluruh dunia karena memang lagu dan dance mereka menjadi prioritas utama untuk bisa menjadi superstar.

Dan kali ini kami ingin berbagi buat anda yang ingin mengetahui sosok Niall Jame Horan ini yang mana ketampanan dia sekarang ini menjadi sanjungan oleh banyak penggemar wanita di dunia. Niall Jame Horan yang masi mudah menjadikan fand selalu menyukai dia karena penampilan dan ciri khas yang ada pada Niall Jame Horan tersebut.

Foto Niall James Horan Personil One Direction







Profil Niall James Horan Personil One Direction

Nama Lengkap : Niall James Horan
Lahir : 13 September 1993
Asal : Mullingar, County Westmeath, Ireland
Agama : Kristen
Film fav. : Grease
Warna fav. : Hijau
Alat musik fav. : Gitar
Twitter : @niallofficial

Biodata Niall James Horan, lahir 13 September 1993 (umur 19) berasal dari Mullingar, County Westmeath, Irlandia. Ibunya bernama Maura Gallagher dan ayahnya Bobby Horan, serta memiliki seorang kakak bernama Greg. Orang tua nya bercerai saat ia berusia lima tahun. Ibunya menikah lagi dengan seorang pria bernama Chris dan pindah ke Edgeworthstown, County Longford. Saat audisi The X Factor, Niall berkata: "Umurku 16 tahun dan aku ingin memiliki nama besar seperti Beyonce dan Justin Bieber. Aku ingin sukses, membuat album dan bekerjasama dengan musisi-musisi terkenal dunia." Niall merupakan penggemar Frank Sinatra, Dean Martin dan Michael Bublé, The Eagles, Bon Jovi, Ed Sheeran dan The Script. Niall sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan penyanyi Demi Lovato

Semoga Info yang kami berikan diatas ini menjadi hal berguna buat anda yang lagi ngefand banget dengan personil One Direction ini untuk itulah kami berbagi dengan memberikan info profil dan foto Niall Jame Horan di tempat ini gand.

Oke jangan lupa selalu kunjungi profilbiodata.blogspot.com untuk melihat profil band, pemain bola artis Indonesia, artis luar negeri dan masi banyak info yang lainya seputar profil foto dan biodata lengkap artis dunia yang nama mereka lagi melejit saat ini.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra