Biodata-Profil Asyifa Latief "Lensa Olahraga"

Profiilbiografiartis  -Kalian yang sering melihat Lensa Olahraga pagi pasti sudah mengenai presenter cantik dan manis Asyifa Latif. Ya program Sport berita ANTV itu memang sudah cukup lama menunjuk Asyifa Latif sebagai Host/presenter di Lensa olahraga (Lensor) pagi. Asyifa Latief sendiri mengawali karirnya sebagai finalis Wajah Femina pada tahun 2009. Ia juga pernah menjadi ratu dalam ajang Miss Indonesia 2010.

Asyifa Latief sendiri adalah semifinalis Wajah Femina 2009 dan Finalis Duta Kadin 2009 ini melenggang ke babak lima besar. Asyifa Latief bersaing dengan Clarashinta Arumdani, Theresia Yuanita Wijaya, Jena Sarita, dan Kartika Kusumaningtyas pada ajang kecantikan besar di Indonesia tersebut.

Dalam Malam Puncak Miss Indonesia 2010 lalu, Asyifa Bersama sembilan finalis Miss Indonesia, Asyifa Latief pun harus bersaing ketat mendapatkan tiket lima besar Miss Indonesia 2010. Di babak ini, finalis harus bisa menjawab pertanyaan yang diajukan langsung sesama finalis Miss Indonesia dengan baik. Pemenang lima besar ini bakal bersaing memperebutkan tiket tiga besar Miss Indonesia 2010. Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai biodata dan Profil dari Asyifa Latief:




Profil dan Biodata Ashifa Latif:
Nama : Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latief
Panggilan: Asyifa
TTL: Bandung, 20 September 1988
Pendidikan :Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Parahyangan Bandung
Prestasi: Semi Finalis Wajah Femina 2009, Finalis Duta Kadin 2009, Miss Indonesia 2010

Comments

Popular posts from this blog

Zackia Arfan Presenter Cantik MetroTV

Daftar Contact Artis 2014