Biografi Biodata Atiqah Hasiholan

Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil Biografi Atiqah Hasiholan . Blog tempatnya mengenal Tokoh dan Orang terkenal Di dunia. untuk menambah Ilmu pengetahuan kita juga memotivasi diri untuk mengambil sisi Positive dari Atiqah Hasiholan selengkapnya mengenai dirinya silahkan baca artikel mengenai Biodata Atiqah Hasiholan dibawah ini

Atiqah Hasiholan lahir pada tanggal 3 Januari 1982 di Jakarta. Dia adalah pemeran Indonesia. Atiqah adalah putri dari aktivis dan seniman, Ratna Sarumpaet. Atiqah Hasiholan adalah aktris yang dibesarkan panggung teater Teater Satu Merah Panggung. Sempat menuntut ilmu ke Monash University. Atiqah tampil sebagai Jamilah sang tokoh utama dalam pementasan Pelacur dan Sang Presiden. Tampil dalam film Berbagi Suami sebagai Ima, istri termuda Pak Haji yang diperankan El Manik, serta muncul dalam beberapa judul film televisi. Gadis kelahiran 3 Januari 1982 menjadi pemeran utama film Suster N.

Pertama kali tampil di layar lebar, saat Atiqah ditawari peran oleh Nia Dinata di film Berbagi Suami pada tahun 2006. Dari debut perdananya, Atiqah mulai mendapat banyak tawaran bermain film layar lebar. Cinta Setaman, Pintu Terlarang dan Gila-Gilaan adalah beberapa film yang pernah ia bintangi.

Tahun 2009, Atiqah mendapat predikat "Star of the Year" dari Mellyana's Guardians  karena dinilai berhasil dalam film-filmnya selama satu tahun.

Film yang pernah dibintanginya, antara lain, Berbagi Suami (2006), Suster N (2007), Cinta Setaman (2008), Pintu Terlarang (2009)Jamila Dan Sang Presiden (2009), Ruma Maida (2009).

Tahun 2010, diawal bulan Novmber, Atiqah Hasiholan terpilih sebagai bintang baru sabun kecantikan LUX. Atiqah pun mengaku tak percaya ketika tawaran itu datang pada dirinya. Satu bulan lalu, tawaran istimewa itu datang dari pihak Unilever, produsen sabun LUX. Mendengar pinangan itu, Atiqah seperti kejatuhan durian runtuh.

Biografi Atiqah Hasiholan
ini diambil dari situs  http://id.wikipedia.org/wiki/Atiqah_Hasiholan , semoga dapat bermanfaat buat rekan-rekan sekalian. Terimakasih.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra