Jeon Ji Hyun Profil Biodata

Jeon Ji Hyun Profil Biodata 

Jeon Ji Hyun
Jeon Ji Hyun 
Profil Lengkap Jeon Ji Hyun - Wajah cantiknya lebih dulu menghiasi beberapa majalah di Korea Selatan sebagai model. Karena kecantikan dan ditunjang bakat akting yang dimilikinya, wanita kelahiran 30 Oktober 1981 ini mencoba peruntungan di dunia akting. Ia pun salah satu yang beruntung. Kemampuan aktingnya mendapat pengakuan dari publik negara asalnya. 

Ia terus mengasah bakat aktingnya. Film yang dibintangi Jeon Ji Hyun ‘Il Mare’ membuat wanita ini menuai banyak pujian. Bahkan, film ini membuat sutradara Amerika Serikat untuk membuat film versi Amerika-nya. Film itu diberi judul ‘Lake House’. dan diperankan artis papan atas Hollywood, Keanu Reeves dan Sandra Bullock.

Setelah itu, Jeon Ji Hyun mulai meLirik serial. Ia membintangi serial yang juga menuai kesuksesan berjudul ‘My Sassy Girls’.

Gara-gara perannya di serial bergenre komedi romantis itu, Jeon Ji Hyun mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Terbaik dalam Festival Film Daejong tahun 2002 lalu. Film yang membuat namanya semakin bersinar antara lain ‘Windstruck’ dan ‘Daisy’.


sumber : http://cholidilamin.blogspot.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra