Para Artis Datang ke Konser Jennifer Lopez di Jakarta

Konser Jennifer Lopez (JLo) di Jakarta, Indonesia berlangsung sukses. Konser JLo yang bertajuk 'World Again World Tour' yang digelar tadi malam, Jumat tanggal 30 November 2012 di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta ini juga dihadiri banyak artis Indonesia yang ada di barisan penonton. Busana yang dikenakan atau dipakai Jennifer Lopez (JLo) dalam konsernya di Jakarta, Indonesia ini juga cukup sopan meski aura seksi JLo tetap terpancar dari atas panggung.
Para artis atau selebritis yang datang menonton konser Jennifer Lopez (JLo) di Jakarta ini antara lain ada Shania, Femmy Permata Sari, Bertrand Antolin, Melly Goeslaw, Zee Zee Shahab, Ivan Gunawan dan masih banyak lagi. Shania mengaku khusus berdandan ala Jennifer Lopez. Dia merasa sangat antusias menonton penampilan JLo di atas panggung.
"Saya emang suka sama dia, ga sabar banget lihat penampilannya," ujar Shania yang ditemui sebelum konser berlangsung.
"Saya pengen lihat dia membawakan lagu 'Dance Again' dan 'On The Floor' pasti sangat menghibur," lanjutnya.
Lain lagi dengan Femmy Permata Sari, yang mengaku khusus memesan tiket di barisan duduk paling depan demi menonton penampilan penyanyi yang populer lewat lagu 'If You Had My Love' ini. "Oh kalau saya mah sengaja banget dari pertama kali diumumkan mau konser beli langsung order paling depan, biar jelas ngeliatnya, gak ketutupan kepala orang," kata dia.
Sayangnya, insiden juga sempat terjadi di konser Jennifer Lopez di Jakarta ini. Tenda pintu masuk penonton festival yang berada di luar arena Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) rubuh karena diterpa angin kencang dan hujan. Sejak petang hari, hujan lebat yang disertai angin dan petir memang menerpa Jakarta dan sekitarnya.
"Tidak ada korban luka hanya rusak pintu masuk saja karena terlalu banyak menampung air hujan," ujar Kepala Bagian Operasi Polres Jakarta Utara, AKBP Budi Sartono, pada Jumat malam (30/11/2012).
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Zackia Arfan Presenter Cantik MetroTV

Daftar Contact Artis 2014