Biodata Andik Vermansyah Lengkap

Andik Vermansyah, atau yang kerap dipanggil dengan panggilan "Andik" merupakan salah satu pemain Timnas Indonesia yang saat ini membela Indonesia di piala AFF 2012. Kegesitan nya dalam mengolah bola dan kecepatan nya berlari membuat ia dilirik pelatih Klub Persebaya yang akhirnya merekrut Andik untuk Klub sepakbola Bonex tersebut.



Andik sendiri juga kerap mencetak gol di beberapa laga Timnas, dan tak jarang juga ia mencetak Gol indah, salah satu Gol Indah nya tercipta saat melawan Singapura di ajang AFF 2012, Gol yang terlahir dengan tendangan bebas nya itu begitu indah, selain itu Gol semata wayangnya itu juga mengantarkan Timnas Indonesia menjadi pemimpin klasemen Piala AFF 2012. Hari ini Selebriti Profil akan menyajikan cerita, profile dan Biodata Andik Vermansyah sebagai salah satu pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2012. Berikut Biodata Andik Vermansyah Lengkap.

Nama lengkap     : Andik Vermansyah
Tanggal lahir     : 23 November 1991 (umur 20)
Tempat lahir     : Jember, Indonesia
Tinggi             : 1.62 m (5 ft 4 in)
Posisi bermain     : Penyerang, Gelandang Serang
Klub saat ini    : Persebaya Surabaya (IPL)
Nomor             : 10

Andik Vermansyah
adalah pemain yang berposisi sebagai Gelandang, meski tubuhnya terbilang kecil namun ia memiliki kecepatan, dan Skill diatas rata-rata, yang membuat dirinya selalu menjadi momok menakutkan bagi bek lawan. Pelatih Timnas Indonesia U-23 Rahmat Darmawan memasukan namanya dalam Skuad Merah Putih di SEA Games 2011, karena penampilan konsistennya bersama Klub Surabaya 45.

Demikianlah sekilas Biodata Andik Vermansyah, yang merupakan salah satu pemain Timnas Indonesia yang kini tengah berpartisipasi dalam Ajang Piala AFF 2012. Bagi kamu yang sangat ngefans dengan Andik Vermansyah, doakan saja semoga ia bisa mengantarkan Indonesia menjadi Juara Piala AFF 2012.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra