Foto-Foto Cantik Nabila Syakieb

Kali ini admin akn membagikan foto-foto, galeri foto dan kumpulan foto-foto dari artis cantik Nabila Syakieb. Seperti yang and ketahui jika Nabila Syakieb memang telah menjadi bintang papan atas lantaran dirinya telah puluhan kali membintangi judul sinetron yang tayang di RCTI.

Namun, sebelum itu admin akan memberikan sedikit mengenai biografi dari Nabila Syakieb. Nabila Syakieb (lahir di Bogor, Jawa Barat, 18 November 1985; umur 27 tahun) adalah seorang aktris Indonesia. Nabila adalah kakak kandung dari artis sinetron Ali Syakieb. Nabila mengawali karier sebagai model dengan terpilih sebagai Finalis GADIS Sampul 1999. Ia terjun ke dunia hiburan sejak berusia 16 tahun, saat lolos casting sinetron "Cinta SMU" sebagai Putri. Perempuan berdarah Arab ini makin dikenal saat membintangi "Anakku Bukan Anakku" yang dibintanginya bersama Roger Danuarta.

Sinetron lain yang pernah dibintanginya antara lain Pilihlah Aku, Maha Kasih, Taqwa bersama Indra Lesmana Bruggman dan Darling. Di Sinetron Darling, mahasiswi Universitas Paramadina ini bermain bersama Baim Wong. Setelah itu Nabila bermain dalam sinetron Ratu, Kasih. Tahun 2008 Nabila bermain dalam sinetron Yasmin bersama Richard Kevin.

Tahun 2009 Nabila membintangi sinetron yang berjudul Cinta dan Anugerah. Dalam sinetron tersebut, Nabila yang bernama "Nabila" berperan sebagai karakter dewasa yang mengayomi adik-adiknya.

Tahun 2011 Nabila kembali membintangi sinetron yang berjudul Anugerah dengan lawan main aktor muda Samuel Zylgwyn dan aktor pendukung lainnya seperti Giovanni Yosafat Tobing, Kevin Andrean, Dhini Aminarti, Sheila Marcia, Anjasmara serta Jonas Rivanno. Sinetron ini merupakan sinetron striping terpanjang Nabila dengan pencapaian 473 episode. Belum diketaui siapa pacar dari Nabila Syakieb saat ini lancaran tidak terdedeksi oleh media ada cowok yang sedang dekat dengan Nabila Syakieb.


Sinetron Nabila Syakieb:

    Salimun
    Tersanjung 5
    ABG
    Cinta SMU sbg Putri
    Bukan Cinderella
    Pilihlah Aku
    Anakku Bukan Anakku sbg Tatia/Nur
    Aku Bukan Untukmu
    Taqwa sbg Desi
    Maha Kasih
    Darling
    Jodoh Romantis
    Maha Cinta
    Ratu sbg Ratu
    Kasih sbg Kasih
    Yasmin sbg Yasmin
    Cinta dan Anugerah sbg Nabila/Yasmin
    Mertua dan Menantu sbg Aisyah
    Anugerah (2011) sbg Nabila
    ISkul Musikal sebagai Alumni ISkul (Guest Star)
    Cinta dan Anugerah 2 sebagai Nabila (SEGERA)

Iklan Nabila Syakieb:
    Nescafe
    Puteri
    Panin Bank
    Xon-C
    Mcdonalds
    Pop Mie
    Honda Revo
    YongMa
    Pixy
    Shampoo Zinc


Kumpulan foto-foto artis cantik dan manies Nabila Syakieb:

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra