Bung Towel RCTI "Tommy Willy" Komentator NGAWUR

Komentaror RCTI Tommy Willy atau yang kerap dipanggil bung Towel memang cukup jago jika memberikan komentar terkait Liga Spanyol "LA Liga" lantaran dirinya menang menjadi fans berat dari Barcelona. Pep Guardiola disinyalir adalah pemain dan pelatih dari Bung Towel "Tommy Willy". Pria jebolan FIKOM UNPAD BANDUNG itu memang cukup lihai dalam menganalisa pertandingan tapi jika Anda amati maka ada berapa dari komentarnya justru yang meleset, terkesan kurang konsentrasi saat mengomentari jalannya pertadingan.

Tommy Willy memang sudah lama menjadi komentor di RCTI. Tercacat Tommy Willy sudah pernah menjadi komentator acara Liga Champions, Liga Spanyol dan Timnas Indonesia yang memang tayang di RCTI. Namun, disisi lain komentar Bung Towel tetang persepakbolaan Indonesia justru terlihat ngawur. Kita jika mengamati tentang komentar Tommy Willy tentang kisruh sepakbola Indonesia cenderung dilihat hanya dari sudut pandang yang sempit.

Tak jarang bayak pecinta bola Indonesia yang kritis akan persepakbolaan Indonesia memandang dengan nada sinis komentar-komentar yang dilontarkan oleh Tommy Willy di media. Ya, entah ada yang menjadi dasar dari pijakan/pakem dalam berkomentar. Namun mengenai persepakbolaan ndonesia Bung Towel cenderung membela kubu KPSI yang sudah secara terang terangan membuat sepakbola Indonesia jalan ditempat atau bisa dikatakan terpuruk.

Liga Indonesia yang dari dulu dikuasai oleh rezim Nirwan Darwaman Bakrie memang dibawa ke arah dunia politik dan kepentingan bisnisnya semata. Disini lain Nirwan Bakrie hanya ingin sepakbola dibawa untuk menggiring masyarakan ke dalam politiknya. Bahkan skr pertandingan pun diatur dan pemenang dari Liga itu sendiri bisa hampir dipaskitan bahwa yang didaerah akan ada pemilihan kepala daerah maka tim dari daerah itu akan diloloskan menjadi juara. Dengan hal itu maka kader dari partainya yang sebagian besar adalah pengurus klub akan kemungkinan besar akan terpilih sebagai kepala daerah.

Comments

Popular posts from this blog

Zackia Arfan Presenter Cantik MetroTV

Daftar Contact Artis 2014