Profil dan Foto Raisa Andriana

Profil Raisa Andriana - Biodata Raisa Andriana - Foto Raisa Andriana - Dengan ini kami ingin berbagi kepada kamu semua yang ingin mengetahui sosok raisa penyayi yang lagi naik daun ini, dan dimana dia sangat cantik membuat raisa sekarang banyak tawaran manggung dan juga menjadi artis Indonesia.

Dan jangan lupa juga untuk melihat profil dan foto Tina Toon yang sudah kami posting sebelumnya di tempat ini gand.

Untuk itu selalu kunjungi profil foto dan biodata di tempat ini karena kami berbagi banyak sekali info seputar biodata artis Indonesia, luar negeri, artis korea dan masi banyak lagi sehingga menjadikan anda tahu apa saja yang menjadi terkenal dan di sukai oleh masnyarakat Indonesia saat ini.

Foto Raisa Andriana :





Profil Raisa Andriana :

Nama lahir : Raisa Andriana
Tanggal,Lahir :    6 Juni 1990 (umur 22)
Bendera : Indonesia
Jenis Musik : Jazz, Blues, Soul[1]
Pekerjaan : penyanyi dan Artis
Perusahaan rekaman : Solid Records Universal Music Indonesia
Dipengaruhi : Brian McKnight, Mariah Carey, Whitney Houston

Biodata Raisa Andriana :

Raisa Andriana (lahir di Indonesia, 6 Juni 1990; adalah seorang penyanyi Indonesia. Ia mulai dikenal setelah membawakan lagu berjudul Serba Salah. Sebelum bernyanyi solo, Raisa merupakan vokalis band bentukan Kevin Aprilio bernama Andante.

Album Raisa yang bertajuk Self-Titled (2011) diproduksi dan dirilis oleh Solid Records dan Universal Music Indonesia. Produser album tersebut adalah 3 musisi muda dari band Indonesia, yaitu Asta Andoko (RAN), Ramadhan Handy (Soulvibe), dan Adrianto Ario Seto (Soulvibe), didukung oleh Nanda Oka dan Asta Andoko yang berlaku sebagai Executive Producer untuk Solid Records.

Dengan ini maka info tentang Raisa Andriana kami akhiri semoga dengan info yang kami berikan diatas memudahkan anda mencari sosok penyayi Raisa Andriana.

Dan pihak admin blog tentang profil biodata dan foto artis menjadi berguna buat anda semua.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra