Profil Biodata Marc Muniesa

Profil Biodata Marc Muniesa

Marc Muniesa
Marc Muniesa
Marc Muniesa lahir 27 Maret 1992 di Lloret de Mar, Girona. Sejarahnya kembali ke Club Suporter ‘di Lloret de Mar, di mana ia menghabiskan tujuh tahun (1996-2003). Sejak saat itu, Marc Muniesa telah memainkan semua tim dari lembaga.

Muniesa saat itu baru berusia 15 tahun, bermain sebagai pemain muda A. Setahun kemudian, ketika berusia 16 tahun, dia mengalami cedera lutut serius dan absen lebih dari sepuluh bulan dari pertandingan. Pemulihan lambat dan itu tidak sampai musim berikutnya (2008/09) ketika ia kembali bermain dengan Junior A.

Pada akhir musim yang sama itu, pada tanggal 23 Mei 2009, Muniesa debut pertamanya dengan tim FC Barcelona di Nou Camp dalam pertandingan melawan Osasuna. Ia masuk lapangan pada menit ke-50 menggantikan Sylvinho, sehingga, dengan 17 tahun dan 57 hari pada pemain termuda keempat di debut liga untuk klub. Cerita ini berawal dari salah satu peristiwa yaitu bek diusir dari lapangan, yang menyebabkan keluhan yang kuat dari panggung ke keputusan. Beberapa hari kemudian, ia menelepon Josep Guardiola untuk ikut main di final Liga Champions melawan Manchester United di Roma, yang Barca menang 2-0.

Pra-musim di musim panas tahun 2009, dilakukan dengan tim. Ia memainkan pertandingan persahabatan untuk leg pertama Piala Super Spanyol. Pada tahun yang sama, dia menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan Barca B di Divisi II B. Pada tanggal 6 Desember 2011, dipanggil untuk memainkan pertandingan terakhir dari fase pertama Liga Champions melawan BATE Borisov dan menjadi reguler di tim pertama pada akhir kursus, karena rendah di belakang .

Selain itu, Muniesa telah disebut Spanyol U-15, U-16 dan dengan, di bawah-17 dengan mana ia memainkan Jerman Eropa. Muniesa terluka dalam pertandingan pembuka Barca pra-musim 2012/13 melawan Hamburg (1-2) dan akan menjadi sekitar 6 bulan.

Karir:
2011/12 FC Barcelona B
2012/13 FC Barcelona


Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra