Asmirandah Akhirnya Mengaku Pacaran Dengan Jonas Rivanno

Artis cantik Asmirandah akhirnya mengakui soal hubungan asmaranya dengan Jonas Rivanno. Sebelumnya, kabar tentang hubungan keduanya memang masih simpang siur, karena belum pernah ada pernyataan dari kedua belah pihak. Namun, kepada KapanLagi.com, pada Rabu pagi tanggal 13 November 2012, Asmirandah mengaku sudah berpacaran dengan Jonas Rivanno lumayan lama.
"Kita pacaran sudah lumayan lama kok, nggak baru-baru banget lah. Kita memang pernah satu sinetron waktu di BBB (Binar Bening Berlian), tapi justru kita di situ nggak pacaran. Justru pacarannya pas lagi nggak di sinetron apapun," ucap Asmirandah.
Namun, proses saling mengenal dan mengetahui karakter masing-masing dimulai saat keduanya terlibat dalam satu lokasi shooting. "Kalau ditanya siapa yang mulai pendekatan, ya sama-sama sih. Mungkin karena masing-masing kita sudah kenal banget, dan kita sama-sama sadar aja. Jadi mulainya sama-sama,” lanjut Andah.
Kini Andah dan Jonas tengah menjalani masa-masa indah asmara mereka. Andah pun berharap yang terbaik bagi hubungan mereka. "Doakan saja supaya langgeng," tutup Andah.
(kpl/ben/uji/dar)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra