Beredar Foto Telanjang Diego Michiels Sambil Todongkan Pistol

Diego Michiels kembali membuat sensasi. Meskipun kini sedang meringkuk dalam tahanan, namun baru-baru ini beredar foto telanjang Diego Michiels yang sedang menodongkan pistol sambil tidur tengkurap. Foto tersebut berawal dari akun instagram Diego. Foto Diego Michiels yang sedang memegang senjata api sambil bertelanjang dada ini pun mengundang reaksi di situs jejaring sosial. Selain todongkan pistol, Diego Michiels juga mengancam akan membunuh.
Pemilik akun Twitter @tommydz berusaha memberikan peringatan bahwa pistol bukan menjadi barang yang mudah didapat di Indonesia dan sebaiknya foto Diego yang sedang menodongkan pistol itu dihapus saja. Namun, Diego Michiels malah membalasnya dengan makian kasar.
"I f*ck youre wholefamily.. and tell youre poor mother to get off my d*ck you faggit!" tulisnya.
Merasa tak terima, @tommydz kembali membalasnya. Namun bukannya berhenti, Diego malah mengancam untuk membunuhnya. "Let youre mom and read this 'kamu mati'," ancamnya.
Kejadian itu memang terjadi beberapa bulan yang lalu. Namun, hal tersebut seperti mengingatkan kembali kepada masalah yang kini menimpa pesepakbola naturalisasi itu. Setelah beberapa waktu lalu ditangkap Polsek Tanah Abang karena tuduhan penganiayaan pada seorang mahasiswa, Mef Paripurna. Sampai saat ini, Diego pun meringkuk di tahanan atas pelaporan itu.
Sebelumnya, beberapa rekan Diego Michiels sempat menilai pemain keturunan Belanda itu sangat ramah. Begitu juga dengan sang kekasih, Nikita Willy. Menurutnya, penganiayaan yang dituduhkan kepada Diego Michiels saat ini adalah sesuatu yang sangat mengejutkan melihat perilaku Diego yang begitu sopan.
Sementara pihak kepolisian juga sudah memeriksa bukti-bukti termasuk rekaman CCTV. Menurutnya dalam rekaman itu, memang terlihat Diego ikut berperan memukuli korban hingga babak belur. "Perannya jelas terjadinya pengeroyokan, ada kesaksian, ada CCTV, perannya ikut memukul dan mengeroyok," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Senin (12/11/2012) lalu.
(nu2/ast)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra