Berniat Baik, Agnes Monica Malah Dituding Menghina Negara

Luapan emosi Agnes Monica yang dituangkannya dalam akun Twitter miliknya, mengundang reaksi dari berbagai pihak. Kejadian berawal saat Agnes Monica kesal dengan perlakuan oknum tak bertanggung jawab yang ada di Bandara Soekarno Hatta. Tiga koper Agnes dibuka secara paksa oleh oknum tak bertanggung jawab itu.
Merasa tidak dihargai, Agnes Monica pun menuangkan rasa kesalnya ke dalam akun Twitter. Agnes juga tak ingin orang lain mengalami hal yang sama. Ia pun meminta pertanggung jawaban dari pihak bandara.
"Di airport indonesia, kunci koper dibuka dengan paksa. Ini gmana pertanggungjawabannya ya???" tulis Agnes Monica lewat akun twitter-nya, @agnezmo. "Ada 3 koper yang dirusak kuncinya (bukan kunci TSA). Oh my gosh. Jaman skrg, mentalnya kalo masih gini, gmana bisa maju???," tulis Agnes lagi.
Namun pihak Bandara Internasional Soekarno Hatta menanggapinya berbeda. Agnes Monica malah dituding salah tempat untuk meminta pertanggungjawaban. Menurut pihak bandara seharusnya Agnes menyampaikan keluhannya langsung pada maskapa penerbangan.
Banyak juga yang menilai Agnes Monica telah menghina dan menjelekkan bangsa dan negaranya sendiri. Mengingat begitu banyaknya follower Agnes Monica di Twitter, yakni sekitar 6 juta orang lebih, dan mereka bukan hanya dari Indonesia saja. Banyak yang merasa khawatir image atau citra bandara internasional di Indonesia ini akan tercoreng dengan keluhan Agnes Monica di Twitter.
Para tweeps yang mengkritik kicauan Agnes Monica tersebut karena menganggap Agnes terlalu cepat menuduh kejahatan dilakukan di bandara (airport) Soekarno-Hatta.
Berikut ini adalah kicauan orang-orang yang mengkritik Agnes Monica di Twitter : 
@maurenmay: "Seisi Soetta Airport juga jadi Saksi bahwa @agnezmo ngatain "Bangsa Indonesia Bangsa Maling" ckckckck @NICofficial ga nyangka agnes kyk gitu 
@FaithDecember: "@maurenmay @ErNaFloRida @agnezmo gw ga terima kalo lo bawa nama bangsa kita sendiri Nez, lo malah mempermalukan negara kita sendiri.” 
@Radhit_Evan: "kesimpulan nya @agnezmo stres karena album gogon 11 tahun gak ada hasil, akhirnya dilampiaskan ke Singapore Airline. pake hina bangsa sndiri.” 
@maurenmay: "@NICofficial @agnezmo belum tentu dibongkar di Indonesia,bisa aja pas di LA atau Singapore,please be SMART."  
Namun banyak pula yang mendukung apa yang dilakukan Agnes Monica. Kejadian ini memang bukan kali ini saja terjadi. Banyak orang-orang yang mengalami kejadian serupa dengan Agnes saat di bandara Soekarno Hatta. Namun karena Agnes Monica adalah publik figur yang begitu populer, tentu saja apa yang dikatakannya membawa pengaruh yang sangat besar.
Berikut ini adalah beberapa dukungan buat Agnes Monica dari akun Twitter-nya :
Tiga koper Agnes dibuka secara paksa oleh oknum tak bertanggung jawab itu. Merasa tidak dihargai, Agnes Monica pun menuangkan rasa kesalnya ke dalam akun Twitter. Agnes juga tak ingin orang lain mengalami hal yang sama. Ia pun meminta pertanggung jawaban dari pihak bandara. "Di airport indonesia, kunci koper dibuka dengan paksa. Ini gmana pertanggungjawabannya ya???" tulis Agnes Monica lewat akun twitter-nya, @agnezmo. "Ada 3 koper yang dirusak kuncinya (bukan kunci TSA). Oh my gosh. Jaman skrg, mentalnya kalo masih gini, gmana bisa maju???" tambah Agnes.

Read more at: http://www.slidegossip.com/2012/11/agnes-monica-diperlakukan-tidak-sopan.html
Artikel ini diambil dari www.slidegossip.com sebagai sumbernya
@dico_harefa : Lanjutkan nes.. KAMI MENDUKUNG MU kali ini..tas orang MAIN BONGKAR PAKSA, Semoga OKNUM2 TIKUS bandara cepat tertangkap..NGERI KALI!
@SidMohede: @agnezmo You don't have to apologize, Nez. It happens way too often. Glad you can be a voice of change! 
"I believe we can be better everyday. Dan yang pasti "memaklumi" kejahatan is not the way to make us better. Hopefully u'd understand why im doing this. Tx Tweez," tulis Agnes.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra