Biodata Girlband Sunni

Biodata Girlband Sunni 

Biodata Girlband Sunni
Girlband Sunni 

Biodata Girlband Sunni
Girlband Sunni 
Bagi kamu yang memfavoritkan acara televisi BGBI alias Boy Girl Band Indonesia yang ditayangkan SCTV beberapa waktu lalu pasti kenal dengan girlband satu ini. Dialah Sunni Girlband sang juara dalam kontes pencarian bakat tersebut.

Nama Sunni girlband meroket sejak mereka ikut serta dalam ajang pencarian bakat tersebut, dengan penampilan dan perform yang memukau mereka berhasil meraih dukungan masyarakat pencinta music Indonesia.
Sunni girlband terdiri dari 8 orang wanita yang berasal dari SMAN 1 Sedayu Gresik, nama girlband ini “SUNNI” diambil dari “SUN” berarti Matahari dan “NI” berarti Negeri 1 merupakan nama sekolah tempat mereka belajar. Mereka adalah Rina Fuziyah Zulfa (@FzRina), Ahyana Fithriyah (@fythaHyun), Rosy Nayi Alwafi(@rose_kyumin) , Devi Andita Novianti (@dhyta1412_SUNN), Himmatul Makatis Suroiya, Arisma Luli Dian (@riessma08_sunni), Alfinatul Mufidah(@alvinavhyda), dan Lailatul Usyriyah

Ada yang menarik dari mereka, walaupun Indonesia lagi marak dengan boyband dan girlband ala K-Pop dengan penampilan sexy, Sunni girlband konsisten dengan status mereka sebagai pelajar di SMAN1 Sedayu Gresik yang memang siswi disana harus memakai jilbab.
Kekonsistenan mereka untuk memakai jilbab mendapat acungan jempol dari berbagai kalangan, mereka juga mendapat dukungan penuh dari daerah asal mereka Gresik.

Dengan perform jilbab yang modis dan didukung oleh bakat mereka yang mumpuniSunni Girlband berhasil meraih juara pertama dalam BGBI menyisihkan finalis lainnya yaitu Raise sebagai runner-up sedangkan Sugarfree sebagai 2nd runner-up.

Good luck Sunni Girlband, dengan bakat dan talenta kalian kami percaya kalian nantinya pasti Eksis di blantika music Indonesia.


Biodata Sunni Girlband dalam Kisah Karir Musik Indonesia
Nama : Sunni Girlband
Eksis sejak : 29 Oktober 2011 (audisi ajang pencarian bakat girlband di Surabaya)
Asal Daerah : Gresik
Asal Sekolah : SMAN 1 Sedayu Gresik
Prestasi : Juara BGBI Sctv
Anggota : 8 Orang


Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra