Ini Balasan Olga Setelah Dibilang Banci Oleh Yuni Shara

Beberapa waktu lalu Yuni Shara sempat mengejek Olga Syahputra dengan bilang kalau Olga adalah banci yang harus dimaklumi kelakuannya. Disebut dengan julukan 'banci' oleh Yuni Shara, bukan berarti Olga diam saja. Sebenarnya Olga tidak terima dikatain banci, apalagi teman-teman di lingkungan kerjanya ikut meledek dengan bilang Olga itu banci. Dan inilah balasan Olga atas ejekan Yuni Shara.
Datang dengan muka kesal, Olga sepertinya sedang tidak mood untuk diajak bicara. Saat break syuting acara Dahsyat pada hari Selasa, tanggal 13 November 2012, Olga memilih menerima telpon dari seseorang di belakang panggung, jauh dari Denny Cagur dan Raffi Ahmad. Saat mau masuk panggung, Olga ditegur oleh salah satu kru mengenai hubungannya dengan Raffi Ahmad.
"Olga, elo kayaknya kalau di panggung dendam banget ya sama Raffi. Pantesan Yuni nggak mau nonton tayangan Raffi, teman-temannya banci semua," ujar salah seorang kru yang mencoba meledek dan menyindir Olga sambil tertawa.
Dibilang banci, Olga pun tidak terima. "Sialan! Lagi, ini juga bukan tontonan buat *****. Kalau ***** kan nontonnya sampai pagi tuh," kata Olga asal-asalan.
Sepertinya kru masih penasaran dan mencoba untuk terus mengorek hubungan Olga dengan Raffi. Ia iseng nyeletuk, jika berada di depan Olga, Raffi lebih banyak diam. "Ya iyalah, kan nggak enak dia sama yang lain. Dia ngejaga kali," ujar Olga sambil ngeloyor masuk ke dalam.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra