Ini Dia Perempuan Bersuami Yang Diduga Pacar Baru Ariel

Kabar mengejutkan datang dari vokalis band NOAH, Nazriel Irham alias Ariel. Saat ini, Ariel dikabarkan sedang menjalin hubungan istimewa atau dekat dengan seorang pramugari cantik bernama Magdalena Awuy. Sayangnya, Magdalena adalah wanita yang sudah bersuami dan memiliki 1 orang anak. Bernarkah Ariel pacaran dengan wanita bersuami ini? Foto di atas adalah foto Magdalena Awuy, perempuan bersuami yang bekerja sebagai pramugari yang disebut-sebut sebagai pacar baru Ariel.
Seperti dilansir kapanlagi.com, informasi tentang pacar baru Ariel 'NOAH' ini diperoleh dari beberapa sumber yang enggan disebut identitasnya. Sang sumber mengatakan kalau hubungan dekat Ariel dengan Magdalena berawal saat band NOAH melakukan konser di 5 negara.
"Awalnya itu waktu NOAH konser yang berapa negara itu, mereka kan naik jet pribadi. Nah, awal kenalnya si Magdalena sama Ariel ya di salah satu penerbangan itu. Kasian, Mas, si Magdalena itu udah punya suami soalnya,” ujar sumber tersebut.
Lebih lanjut, sang sumber menambahkan jika jet pribadi yang digunakan oleh NOAH sebenarnya adalah milik seorang pengusaha berinisial EA, dan Magdalena adalah salah satu pramugari di pesawat tersebut. Bahkan, hari Minggu kemarin, Magdalena dijemput Ariel dan menuju ke Bandung, guna menyaksikan konser NOAH di Bandung.
"Sering banget ketemuan sama Ariel, sering juga dateng ke mess-nya Ariel. Kemarin dijemput buat ke Bandung nonton konsernya NOAH," sambungnya.
Ariel yang sudah mengakhiri hubungan cintanya dengan artis cantik Luna Maya, saat ini memang sedang menaruh fokus pada bandnya. Selain itu, Ariel juga masih harus menjalani wajib lapor di Bapas Bandung. Kita tunggu saja berita kelanjutan hubungan Ariel dengan Magdalena.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra