Inilah 20 Calon Artis Ngetop Tahun 2013

 Profilbiografiartis  -Indonesia memang kaya akan talenta bakat-bakat muda, itu terbukti maikn banyaknya bakat-bakat muda yang terus bermunculan dan berkarya di dunia entertainment. SCTV pada tahun 2012 kembali mengadakan Miss Celebritysetelah program itu pada tahun tahun 2011 mendapat apresiasi yang positif. Wanita-wanita muda, pintar dan cantik dari serbaai daerah di Indonesia telah disaring hingga memunculkan 20 finalis yang berhasil melaju ke babak Grand Final.

Inilah 20 Finalis Miss Celebrity SVTV 2012 yang berpeluang akan tenar pada 2013:
Steffany P (Manado), Levina Rorimpandye (Manado), Purwanti Indah Permana (Bandung), Amalia Sari (Bandung), Deasy Damayanti (Jogyakarta), Aisyah Maharani (Medan), Imas Fitriawati (Medan), Putri Asyari Falam (Medan), Haviza Devi Anjani (Medan), Cipta Putri Tamba (Medan), Ditha Sadrina (Medan), Carla Qanestie (Bandung), Claudia Christina Kolondam (Manado), Ria Rekha Savitri (Jogyakarta), Ria Sanjani (Jakarta), Raquel Katie Larkin (Jakarta), Wike Afiyanti (Jakarta), Ina Kartika (Jakarta), Putri Ersa Octaviani (Jakarta) dan Hilda Syahnaz (Jakarta).


Mereka berhasil lolos setelah menyisihkan ribuan peserta saat audisi di kota masing-masing. Sejak seminggu lalu mereka diboyong ke Jakarta untuk menjalani karantina. Akhirnya putri terbaik dari kota Medan yakni Aisyah Maharani muncul sebagai pemenang dalam ajang tahunan tersebut. Aisyah Maharani sendiri sebenarnya masih duduk di bangku kelas XII SMA.


“Selama karantina, mereka mengikuti workshop, yaitu  lain latihan akting, presenting/public speaking, modeling, coreography, manner dan beauty class, dengan pengajar-pengajar ternama, seperti Becky Tumewu, Erwin Parengkuan, Cassandra, Mathias Muchus, Panca Makmun dan Nicole,” kata Harsiwi Achmad, Direktur program dan Produksi SCTV.Pada malam puncak nanti, hadir Syahrini, indah Dewi Pertiwi, Afgan dan artis lainnya untuk memeriahkan acara.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra