James Bond Mengaku Gay di Salah Satu Adegan 'Skyfall'?

Ada sesuatu yang dinilai janggal dalam adegan film James Bond 007 terbaru, 'Skyfall'. Banyak spekulasi yang menyatakan bahwa dua tokoh utamanya, yakni James Bond (diperankan oleh Daniel Craig) dan Raoul Silva (diperankan oleh Javier Bardem) adalah gay.
Penyebab spekulasi tersebut muncul karena dalam salah satu adegan film 'Skyfall' diperlihatkan tokoh Silva menggerayangi tubuh James Bond. Pelecehan seksual tersebut pun ditanggapi James Bond dengan enteng seolah ia pernah bercinta dengan gay, "Apa yang membuatmu berpikir bahwa ini adalah yang pertama bagiku?"
Menanggapi hal tersebut, sang pemeran Bond, Daniel Craig santai menanggapinya. Ia tak habis pikir jika James Bond yang tampan dan sangat 'jantan' itu digambarkan sebagai sosok gay. "Oh tidak..dia tentu bukanlah seorang gay. Dan aku pikir karakter Javier juga bukanlah gay. Aku rasa ia hanya ingin mengacaukan keadaan," ujarnya kepada E! Online saat ditemui di BAFTA LA Britannia Awards.
Penulis naskah film 'Skyfall', John Logan lanjut menuturkan bahwa ada banyak cara untuk mengintimidasi seorang James Bond. Ia lantas berpikir bahwa intimidasi seksual adalah yang paling membuat penonton tak nyaman. "Jadi kami memutuskan untuk menggunakannya dan menikmatinya," jelasnya enteng.
(Op);foto:digitalspy

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra