Jane Shalimar Dihujat, Cucu Soekarno pun Membelanya

Setelah beredarnya foto-foto mesra dan kabar rencana pernikahan Jane Shalimar dengan Mahardika Soekarno, banyak yang menghujat dan menuding Jane sebagai wanita perebut suami orang. Namun lewat akun Twitter-nya, cucu dari Presiden pertama RI Soekarno ini membela wanita yang dicintainya. Sebagai pasangan yang sedang dimabuk asmara, Didi pun menenangkan perasaan Jane. Didi menyatakan bahwa janda cantik dengan satu anak itu tidak merebut suami orang. Didi juga mengaku sudah bercerai secara agama dengan Garneta.
"Tenang ya sayang @Sha26_Dubwave yg jelas dan pasti kamu tidak merebut aku dari siapapun dan kamu bukan penghancur rumah tangga siapapun,. Abaikan saja mereka2 yg berusaha menghancurkan kita,..bismillah, kita pasti bisa hadapi semuanya ...," tulis Didi untuk menenangkan Jane.
Hal ini terkait dengan pernyataan Rachmawati Soekarnoputri, ibunda dari Didi (panggilan akrab Mahardika Soekarno). Menurut Rachmawati, Didi sampai saat ini belum resmi bercerai dari Haruni Garneta istrinya yang sah. Haruni Garneta sendiri adalah artis dan model yang juga mantan pacar Nicky Tirta.
Berkas gugatan cerai Didi dan Garneta baru satu bulan silam didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Didi dan Garneta pun masih belum menjalani sidang.
Sayangnya sampai saat ini, Didi dan Jane masih sulit dihubungi. Didi hanya mengutus sahabatnya, pengacara Sunan Kalijaga untuk berbicara pada media. Sementara Jane Shalimar tak diketahui keberadaannya.
(Isna);editor:Op;foto:Twitter

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra