LOVE IN PARIS SCTV-Michelle Zudith (Yasmin), Rio Dewanto (Rafa) dan Dimas Anggara (Reno)

Love in Paris SCTV-Michelle Zudith (Yasmin), Rio Dewanto (Rafa) dan Dimas Anggara (Reno)
Profilbiografiartis  -Kalian pasti penasaran dengan pereman Yasmin di Film Love in Paris yang tayang di SCTV.Setelah admin selidiki pemeran gadis cantik dan manis Yasmin dalam Drama Serial unggulan SCTV itu adalah Michelle Zudith. Yap Michelle Zudith memang tergolong baru menancapkan karirnya di dunia seniperan. Artis yang memiliki paras cantik dan manis itu disandingkan dengan Dimas Anggara dalam Drama Love in Paris SCTV. Dalam drama Love in Paris SCTV Michelle Zudith dihadapkan dengan cinta segitiga antara Michelle Zudith (Yasmin), Rio Dewanto (Rafa) dan Dimas Anggara (Reno).


Sinema Love In Paris sendiri merupakan sinetron yang lain seperti sinetron yang ada di televisi, yaps belakangan SCTV memang cukup selektif untuuk memberikan sajian yang berbeda pagi penonton setia SCTV. Love In paris lebih berbobot dari sinetron yang ditawarkan di stasiun TV swasta yang lain. Kembali ke Love in Paris, Menarik mengingat jalan cerita dari love in paris SCTV yang sulit ditebak. Mengingat kemungkinan ada cinta segiempat yang akan  menguap kepermukaan dari Love in Paris SCTV. Yunita Siregar (Aqila) yang merupakan saudara tiri dari Michelle Zudith (Yasmin) digambarkan menyukai Rio Dewanto (Rafa), Sedangkan Rio Dewanto (Rafa) yag sudah dari kecil menyukai dan cinta dengan Michelle Zudith (Yasmin) tadi malam harus dihadapkan dengan realita serius karena Ayah dari Michelle Zudith (Yasmin) yakni (Suya Saputra0 diceritakan oleh Ibunda Rafa telah membunuh Ayah rafa.

Penasaran dengan kelanjutan kisah Love in Paris SCTV-Michelle Zudith (Yasmin), Rio Dewanto (Rafa) dan Dimas Anggara (Reno) dan  Siregar (Aqila), simak terus Drama Love in Paris hanya di SCTV.


Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra