Pembunuh Ini Menyimpan Alat Vital Korbannya ke Dalam Dompet

Seorang pria di Afrika Selatan ditangkap karena ketahuan membawa sejumlah alat vital pria di dalam dompetnya. Alat vital itu diduga milik keponakan lelakinya yang hilang beberapa waktu lalu. Juru bicara kepolisian mengatakan pada BBC bahwa setelah ditangkap, pria itu membawa petugas ke sebuah hutan di provinsi Cape Timur.
Polisi pun menemukan sesosok jenazah yang dimutilasi di lokasi itu. Kepala, lengan dan kaki remaja lelaki itu dimutilasi dan ditemukan tidak jauh dari badannya. Pria berusia 42 tahun itu akan didakwa dengan pasal pembunuhan dan dihadirkan ke pengadilan hari Jumat (09/11/2012).
Sebelumnya pria ini pernah diinterogasi karena diduga terlibat dalam kasus hilangnya keponakan lelaki yang berusia 18 tahun pada hari Minggu lalu. Juru bicara kepolisian Mzukisi Fatyela mengatakan alat vital itu ditemukan terbungkus dalam dompetnya. Motif pembunuhan belum diketahui tetapi penyelidikan telah dimulai.
Menjawab pertanyaan apakah kasus itu terkait dengan pembunuhan 'muti' yaitu praktik mistik menggunakan organ tubuh manusia untuk membuat ramuan tertentu, Fatleya mengatakan, "Kami belum dapat memastikan hal itu saat ini tetapi semua kemungkinan diselidiki."
Selama ini memang ada banyak laporan di Afrika Selatan mengenai penjualan organ tubuh manusia untuk keperluan ritual mistik oleh para dukun. Di Afrika Timur, ratusan orang albino dibunuh untuk diambil organ tubuhnya.
(Op);foto:tribunnews

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra