Prifil Biodata dan Biografi Maissy Pramaisshela "Cilukba"

Profilbiografiartis  -Kita yang anak 90an pasti mengenal nama penyanyi cilik Maissy Cilukba. Ya dulu sewaktu kecil gadis yang bernama lengkap Pramaisshela Arinda Daryono Putri (Maissy Cilukba) itu memang membawakan sebuah acara lagu anak-anak di sebuah stasuin TV swasta SCTV. sudah sekian sepuluh tahunan tidak muncul lagi dilayar kaca ternyata sekarang Pramaisshela Arinda Daryono Putri (Maissy Cilukba) telah tumbuh menjadi gadis dewasa yang cantik. Umur Pramaisshela Arinda Daryono Putri (Maissy Cilukba) sendiri sekarang telah menginjak 22 tahun. Pramaisshela Arinda Daryono Putri (Maissy Cilukba) sekarang kulian di Universitas Indonesia, ia memutuskan untuk mengambil fakultas Kedokteran. Mungkin cita-cita Pramaisshela Arinda Daryono Putri (Maissy Cilukba) sewaktu kecil adalah mmenjadi seorang Dokter maka dari itu dia masuk ke FKUI. mengingat dia anggkatan 2008 di FKUI maka kemungkinan tahun ini akan menjadi semester telakhir untuk Pramaisshela Arinda Daryono Putri (Maissy Cilukba). Artis cilik kelahiran 23 Maret 1990 itu memiliki akun Twitter @maissyarinda.


Kehidupan pribadi Pramaisshela Arinda Daryono Putri (Maissy Cilukba):

Maissy dikenal dengan gayanya yang centil saat membawakan acara Ci Luk Baa di SCTV belasan tahun yang lalu. Selama jadi artis cilik, Maissy mengeluarkan banyak album. Di antaranya Si Kuman Nakal, Jumpa Lagi dan Idola Cilik. Selain itu Maissy juga pernah membintangi sinetron berjudul Melati Putih yang tayang di Trans TV.

Sepanjang kariernya Maissy telah merilis sebanyak 12 album solo. Album terakhirnya, "Secercah Cahaya", dirilis tahun 2003, di usianya yang ketiga belas, dan sejauh ini namanya tak pernah terdengar lagi.

Saat ini Maissy sibuk berkuliah di [[Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia] dan saat ini sedang berpacaran dengan Tegar Pribadi.


Kini, Gadis kecil itu sudah hilang dari dunia hiburan. Akankah Maissy akan kembali merambah dunia entertaint remaja? yang akan menyusul kesuksesan rekan-rekannya seperti dhea ananda, sherina, eno lerian dan mantan artis cilik lainya. Dengan tegas ia menyatakan bahwa ia ingin menyelesaikan kuliah dulu. Karena pendidikan itu lebih penting, begitu dengan ungkapnya mantap



 Coba tebak dari foto diatas yang mana paras ayu Pramaisshela Arinda Daryono Putri (Maissy Cilukba) saat ini ketika beranjak dewasa??


Ci Luk Baa.. Mungkin anda  ingat dengan lagu tersebut? Yupzz, lagu itu pernah ngetrend di tahun 1998. Lagu disebut dipopulerkan oleh artis cilik bernama Pramaisshela Arinda Daryono Putri atau akrab disapa Maissy. Dara kelahiran 23 Maret 1990 ini menyatakan dirinya masih sibuk menjalankan kuliah. Ia akan kembali ke dunia akting ketika ia sudah menyelesaikan kuliahnya. Sekilas balik tentang dirinya, Maissy adalah bagian dari roda industri musik dan hiburan anak sejak akhir tahun 90-an.


Dara yang memiliki rambut indah ini juga adalah satu dari sejumlah artis cilik yang berjuang untuk bertahan di tengah iklim persaingan industri hiburan yang begitu ketat. Maissy juga telah memiliki 11 album kaset. Hampir setiap tahun ia menetaskan album baru, alumni dari siswa kelas 6 SD Strada Wiyatasana Jakarta ini terbilang paling produktif dalam menciptakan album lagu anak terkini. Rating ini juga mengalahkan jumlah artis cilik lainnya, seperti Sherina dengan empat album, dari Andai Aku Besar Nanti hingga I Have A Dream. Joshua punya sekitar lima album, dari Cit Cit Cuit hingga Lonjak-Lonjak.


maissyNamun, peluncuran 11 itu belumlah cukup. Dunia layar lebar dan televisi pun dirambah oleh anak dari Merry Herawati ini untuk mengukuhkan diri. Sherina, misalnya, melesat dengan film Petualangan Sherina yang laris bak kacang goreng. Tasya, penyanyi cilik yang berusia 9 tahun, sibuk beraksi di serial Tasya. Sementara, Joshua sudah malang melintang di sejumlah sinetron seperti Anak Ajaib dan film layar lebar joshua oh joshua. Maissy pun ikut eksis memasuki gelanggang layar kaca dengan sinetron Melati Putih.
Artis cilik ini cukup familiar sebagai presenter acara Ci Luk Baaa di SCTV mengikuti Album-album dan sinetronnya.


Maissy Ci Luk BaKesuksesannya tak lepas dari campur tangan ibundanya sendiri, yaitu Merry Herawati, yang bertindak sebagai produser album Maissy sebelumnya di bawah bendera PT Pramaissindo Permata Citra. Berkat sang ibunda pula, nama Maissy pun diabadikan sebagai nama restoran atau kafe di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Dulu, ibundanya menyebutkan tak pernah memaksakan kehendak untuk kemajuan karir sang putri bungsunya. ‘’Saya tidak pernah memaksa Maissy. Saya tetap menanyakan kepadanya apakah sanggup atau nggak? Hal ini untuk mengukur apakah putri saya mampu atau tidak dengan profesi yang diembannya. Hasilnya, dia berhasil menyabet hati penggemarnya dengan lagu dan film-film terbaiknya,’’ ungkap Bunda Maisy pada masa itu.


Untuk mendukung kesuksesan sinetron, Bunda Maisy pernah mempersiapkan album soundtrack sinetron tersebut. Album bernama Melati Putih. Album itu berisi sembilan tembang yang hadir mengisi kisah Melati Putih di layar kaca. Putri pasangan Darjono Soetiarno dan Merry ini dikenal sebagai artis cilik yang sangat produktif. Albumnya pun dikenal laris manis di pasaran. Album Ci Luk Baaa!, misalnya, laku hingga 500 ribu keping lebih. Hal itu tak terlepas dari sangat ketatnya ibundanya sekali mempersiapkan sinetron dan album baru Maissy. Bukan hanya dalam hal penciptaan lagu, dalam memilih dengan siapa Maissy akan beradu akting pun istri Darjono ini turun tangan.


Maissy cilik, masih kecilMaissy juga pernah populer dengan Sinetron Melati Putih menceritakan tentang tokoh Melati yang diperankan Maissy, seorang gadis kecil berumur 11 tahun. Gadis berambut panjang itu tergolong cerdas dan energik meski cenderung keras kepala. Dalam kehidupan sehari-hari yang sederhana, Melati sangat dekat dengan sang nenek (dimainkan oleh Ade Irawan). Itu karena hanya sang nenek yang sangat mengerti gadis cilik itu.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra