Profil Biodata Artis Cantik Aelke Mariska

Profilbiografiartis  -Kita yang dulu pernah lihat iklan Pocari Sweat sebelum munculnya iklan JKT48 pasti mengenai sosok Aelke Mariska. Wajah Aelke Mariska yang mirip oraang jepang pasti mengira bahwa Aelke Mariska adalah orang jepang. setelah membintangi iklan Aelke Mariska terjun kedunia senetron Cinta Cenat Cenut 2. dalam alur cerita sinetron tersebut Aelke Mariska dipasangkan dengan morgan Smash. tak diketaui secara pasti adakah Aelke Mariska keturunan jepang/mempunyai darah jepang atau tidak. namun, Aelke Mariska yang memiliki paras cantik dan cenderung imut itu memang mirip sekali dengan orang jepang.


Aelke Mariska lahir di Jakarta pada tanggal 17 November 1988. Saat ini umur Aelke Mariska telah berumur 24 tahun. Dara cantik yang memiliki mutitalenta saat ini dikenal sebagai seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Aelke Mariska juga dikabarkan jago dalam menyanyi namun Aelke lebih dikenal sebagai model dan bintang sinetron. tercatat Aelke Mariska pernah beberapa kali terlibat dalam pembuatan video klip Boy Band dan penyanyi solo.


karir Aelke Mariska di dunia hiburan bermula dari model catwalk dan berkat wajahnya yang mirip orang Jepang, Aelke dipercaya untuk berperan sebagai gadis Jepang dalam sinetron Cinta Cenat Cenut 2. Dalam sinetron tersebut Aelke beradu peran dengan personil boyband Smash. Saat ini ia masih tercatat sebagai mahasiswi Trisakti, ia juga telah bekerja dan mengambil cuti tanpa dibayar untuk bermain sinetron. Aelke Mariska juga punya keinginan untuk menjadi penyanyi dengan membentuk quartet, tetapi hingga akhir Januari 2012 belum di-launching, karena salah satu anggotanya masih disibukan dengan kegiatan Miss Indonesia. Dibawah ini saya akan memberikan informasi mengenai profil dan biodata dari Aelke Mariska:


Profil Biodata Aelke Mariska:
Nama: Aelke Mariska
Lahir Tanggal: 17 November 1988
Asal Negara: Indonesia
Tinggi: 168cm
SMA: SMAK IPEKA Tomang
Kuliah: Universitas Trisakti (Visual Communication Design Major)
Bekerja di: PT.MITRA ADI PERKASA,Tbk


Sinetron Aelke Mariska

    Cinta Cenat Cenut 2


Iklan Aelke Mariska


    Advan
    Pocari Sweat
    Homy Ped
    Toko Bagus.com
    Telkomsel


Video Klip Aelke Mariska

    Bukan Pemain Cinta - Aura Kasih
    Kutunggu Kau Selalu - Vicky Shu
    Na Wa Neo (You and Me) Falling in Love - HITZ


Jika informasi yang saya berikan mengenai artis cantik Aelke Mariska bermanfaat untuk anda, silahkan berikan komentar dan share artikel ini di facebook dan jejaring sosial anda.

Thanks.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra