Profil-Biodata Biografi Artis Cantik Ayu Pratiwi


Profilbiografiartis  -Kita yang di malamhari sering melihat acara berita olahraga Lensa Olahraga (Lensor) di ANTV pasti akrab dengan nama Presenter Cantik dan Manis Ayu Pratiwi. Yap Ayu Pratiwi yang dari luar kelihatan kemayu dan imut saat membawakan berita sepakbola itu memang terbilang cukup baru, namun karir Ayu Pratiwi di dunia hiburan sebenarnya sudah lama. Sebelum menjadi prwesenter/Host Lensa Olahraga Ayu Pratiwiterlebih dulu menjadi pemain sinetron, bintang Iklan. Ayu Pratiwi selain menjadi presenter/Host di Lensa Olahraga ANTV juga pernah menjadi Brand Ambassador dari sebuah produk kecantikan yakni Mustika Ratu.

Ayu Pratiwi yang kini berusia 25 tahun itu tak diketaui siapa pria beruntung yang berhasil merebut hati Ayu Pratiwi. Saat diwawancarai Ayu Pratiwi mengakui bahwa dirinya adalah fans dari real Madrid. Ayu Pratiwi yang wajah manis, imut dan cantik itu mempunyai sifat yang lemah lembut dari nada bicaranya saat membawakan acara Lensa Olahraga di ANTV. Lensa Olaharaga sendiri adalah payung dari partai golkar untuk membentuk opini publik yang baik mengenai ISL dan kinerja KPSI(komisi Penghancur Sepakbola Indonesia). Seperti yang diketahui  Berita Lonsor sendiri sebenarnya tidak berbobot dan selalu membohongi publik dengan berita-berita murahan dari KPSI dan selalu memojokan PSSI.

Ayu Pratiwi mempunyai tingi 172 cm dan brat badan 50 kg. Gadis Cantik, Imut dan Seksi bernama lengkap CAyu Pratiwi itu menyebut bahwa dirinya mengidolakan Real Madrid. Ayu Pratiwi sendiri telah berhasil menyelesaikan study di Ilmu Komunikasi Universitas Moestopo, namun belum diketaui sipa pcar dari Ayu Pratiwi.

Profil-Biodata Ayu Pratiwi:

Nama:  lengkap: Ayu Pratiwi
Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 23 Mei 1987
Tinggi/berat: 172 cm/50 kg
Hobi: Nonton, Jalan-jalan
Makanan Favorit: rujak
Klub yang Disenangi: Real Madrid
Pekerjaan: Sinetron FTV SCTV, Presenter Lensa Olahraga Malam, Presenter ISL(Maret 2012 - sekarang), Brand Ambassador Mustika Ratu

Yap, itulah profil dan Biodata Ayu Pratiwi presenter Lensa Olharaga dan pemain FTV di SCTV, jika informasi yang admin berikan mengenai Ayu Pratiwi bermanfat, silahkan share ke akun facebook dan twitter kalian sob, Thanks.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra