Profil Biodata Elena Personil Girlband Bexxa

Profil Biodata Elena Personil Girlband Bexxa

Bexxa Elena
Bexxa Elena
Profil dan Biodata Lengkap Bexxa Elena
Nama Lahir : Stella Wijaya
Nama Panggilan : Elena
TTL : Jakarta, 30 September 1989
Tinggi Badan : 168 cm
Berat Badan : 47 kg
Hobi : Dance, modelling, akting, dan menyanyi
Makanan Favorit : Masakan mama, sushi, ramen, dan pasta
Angka Favorit : 9
Warna Favorit : abu-abu
Tokoh Idola : Marcell Siahaan, Mariah Carey, Celine Dion, Beyonce, dan Pussycat dolls
Tentang ELENA :
Saya memulai aktifitas di bidang entertain saat kelas 3 SD, orang tua memasukkan saya ke Sanggar Seni Sangrila dan ke Skolah vocal Jimmy Salaweh. Setelah lulus SMA saya tergabung di satu group tari "Batavia Dance Studio", saya aktif disana selama 6 tahun lebih. Banyak mengisi acara untuk off air dan on air, dan juga menjadi perwakilan Indonesia ke luar negri dalam event Visit Indonesia. Awal saya terjun ke dunia tarik suara itu tahun 2011 dengan mengikuti audisi2, dan akhirnya bisa menjadi bagian dari BEXXA dan masuk ke industri musik.

sekian informasi dari profil.web.id tentang Profil Biodata Elena Personil Girlband Bexxa, semoga dapat menghibur dan membantu.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra