Profil Biodata Marshanda

Profil Biodata Marshanda

Marshanda
Marshanda
Profil Lengkap Marshanda - Andriani Marshan atau marshanda atau panggilan akrabnya caca lahir di Jakarta, 10 Agustus 1989 ini melejit saat membintangi sinetron BIDADARI sebagai Lala, bersama Marini Zumarnis sebagai ibu peri. Sukses dengan BIDADARI I, Caca kembali membintangi Bidadari 2 namun hanya sampai 104 episode, sementara untuk 98 episode berikutnya posisi Caca digantikan dengan pemain lain, yang mengawali permasalahan antara pihak Marshanda dan Multivision Plus.


Tidak Seperti artis lainnya, caca memulia keartisannya benar – benar dari bawah atau bisa dibilang dimulai sejak ia masih kecil. Anak sulung dari tiga bersaudara pasangan Irwan Yusuf dan Riyanti Sofyan (sekaligus menjadi manajer Marshanda sekarang). marshanda juga terlibat dalam beberapa penggarapan album kompilasi, seperti album religi ALLAH YANG KUCINTAI (2002), BEST OF FEMALE IDOL, BROKEN HEART, NOW AND FOREVER, DUA BELAS LAGU ISLAMI TERBAIK, dan juga dua buah album solo BIDADARI danMARSHANDA (2005).

Untuk urusan akademis Chacha bukan siswa yang gemar bolos karena syuting. Pemandu acara Fantasiana di Trans TV ini lulus SLTP dengan nilai UAN 2,3, bahkan pada 2004, Marshanda mendapat penghargaan 'The Most Brilliant Person' pada Asian Award 2004 bertepatan dengan hari Pendidikan Nasional 3 Mei 2004, dan menjadi Duta Lingkungan Hidup pada 2006.

Untuk urusan asmara, gadis bershio ular ini pernah menjalin hubungan dekat dengan Baim Wong saat mereka bersama-sama membintangi sinetron BENCI BILANG CINTA.

Setelah berpisah dari Baim, Chacha menjalin kasih dengan VJ MTV, Ben Kasyafani

Biodata Marshanda :
Nama Lengkap: Adriana Marshanda
Nama Panggilan: Marshanda
TTL : Jakarta, 10 Agustus 1989
Nama Ayah: Irwan Yusuf
Nama Ibu: Riyanti Sofyan
Anak ke: 1 dari 3 bersaudara
Zodiak: Leo
Pendidikan terakhir : SD Islam Tugaskus, SMPN 216, SMA Labschool, Kebayoran Jakarta,
Penyanyi Favorit : Christina Aguilera, Britney Spears, M2M
Pemain film Favorit: Dude Herlino

Prestasi
The Most Brilliant Person pada Asian Award 2004
Duta Lingkungan Hidup (2006).



Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra