Profil Biodata Scarlett Johansson

Profil Biodata Scarlett Johansson

Scarlett Johansson
Scarlett Johansson
Biografi Artis Seksi Scarlett Johansson Scarlett I. Johansson (lahir di New York, Amerika Serikat, 22 November 1984; umur 25 tahun) adalah seorang aktris dan penyanyi kewarganegaraan ganda Amerika dan Denmark.


Johansson dilahirkan di New York City. Bapaknya, Karsten Johansson, adalah seorang arsitek yang kelahiran orang Denmark, dan kakek dari pihak ayahnya, Ejner Johansson, screenwriter dan direktur (Scarlett Johansson mengadakan kewarganegaraan Denmark). Ibunya, Melanie Sloan, produsen, datang dari Ashkenazi Jewish keluarga dari Bronx. Orang-tua Johansson bertemu di Denmark, di mana ibunya tinggal bersama nenek dari pihak ibu Johansson, Dorothy, seorang mantan pemegang buku dan guru. 

Johansson mempunyai seorang kakak, Vanessa, yang adalah juga seorang aktris; seorang saudara laki-laki yang lebih tua, Adrian; seorang saudara laki-laki kembar, Pemburu, juga seorang aktor; dan separuh-saudara laki-laki, Christian, dari re-perkawinan bapaknya.

Johansson bertambah besar di rumah tangga dengan “sedikit uang” dengan seorang ibu yang adalah “pengilapan film”. Johansson memulai latihan bioskopnya dengan menghadiri dan tamatan dari Sekolah Anak Profesional di Manhattan pada 2002.

Sekian informasi kami seputar Profil dan Biodata Scarlett Johansson, semoga dapat menghibur.



Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra