Profil-Biografi dan Foto Artis Manis Aulia Sarah

Profilbiografiartis  - setelah sebelumnya mengulas proil, Rey Utamy dan Melody Prima Divia, kali ini admon Profilbiografiartis aka memberikan informasi mengenai profil artis Aulia Sarah.  Aulia Sarah adalah artis muda yang mulai dikenal oleh publik setelah membintangi film layar lebar dengan Vino G. Bastian, Andika Pratama dalam Film Punk in Love. Lalu setelah itu Aulia Sarah menjadi pemeran utama dalam sinetron serial yang tayang di SCTV yakni Pesantren Rock n Roll. Bekalangan Aulia sarah juga mendapatkan peran yang penting dalam sinetron berjudul Ustadz Foto Copy.

Dalam sinetron yang tayang di SCTV setiap malam itu Aulia Sarah merupakan salah satu pemeran utama dalam sinetron tersebut, Aulia Salah berperan sebagai Ipeh, pacar dari Safe,i. Walaupun dalam sinetron barunya, artis cantik yg kini berumur 21 tahun berperan sebagai seorang gadis betawi yang tomboy. Dalam profil Aulia Sarah ini saya akan bahas sekilas biodata, biografi, perjalanan karir dan beberapa film layar lebar serta sinetron yang pernah dibintangi oleh artis cantik ini. Untuk "Profil Aulia sarah" selengkapnya, bisa disimak dibawah ini hanya di Selebriti Profil.


Profil-Biodata Lengkap Artis Manis Aulia Sarah:
Nama Lengkap : Aulia Sarah
Tanggal Lahir : 6 Juli 1991
Tempat Lahir : Jakarta
Pekerjaan : Model, Pemain Film Layar Lebar, Pemain Sinetron dan Bintang Iklan


Karir Aulia Sarah
    Ia memulai karier dengan mengikuti pemilihan GADIS Sampul pada tahun 2005. Dunia film diawali gadis berdarah Sunda-Jawa ini dengan mengambil peran-peran kecil di film Kawin Kontrak dan juga Drop Out.Aulia mendapatkan peran utama pertamanya sebagai Almira, cewek punkers yang bersahabat dengan 3 cowok punk Mojo, Yoji, dan Arok dalam film Punk In Love.Film Aulia sebelumnya yang berjudul Urbani Seksi dibredel dan dilarang untuk ditayangkan. Berikut ini adalah beberapa sinetron dan film layar lebar yang pernah dibintangi Aulia Sarah.


Film Layar Lebar :
* Kawin Kontrak (2008)
* Drop Out (2008)
* Punk In Love (2009)
* Susah Jaga Keperawanan di Jakarta (2010)

Sinetron :
* Amira
* Terlanjur Cinta
* Pesantren dan Rock n Roll
*Ustadz Fotocopy

Itulah sekilas mengenai Profil Aulias Sarah yang kini tengah bermain di sinetron yang berjudul "Pesantren dan Rock n Roll" yang tayang di salah satu channel televisi swasta tanah air. Untuk profil lainnya selain profil aulia sarah,

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra