Rizal Armada Profil Lengkap

Armada Band, siapa yang tak kenal dengan band pop yang satu ini, hampir semua lagu nya menjadi hits di tanah air, selain lagu lagu nya menjadi sorotan pada fans nya, vokalis nya yang bernama Rizal juga menjadi sorotan pada fans armada band, bahkan nama Rizal Armada sudah menjadi makanan sehari-hari mereka. Tapi belum lengkap jika tidak mengenal lebih dalam tentang Rizal Armada.



Rizal Armada itulah nama panggilan nya semenjak bergabung dengan Armada Band, lho ? emang knapa ? iya, sebelumnya Rizal adalah Vokalis Kertas Band yang kita kenal dengan lagu nya yang berjudul "Kekasih yang Tak Dianggap". Pria yang bernama lengkap Tsandi Rizal adi Pradana ini memiliki suara merdu yang agak melayu. So, mau tau lebih lengkap kan tentang Rizal Armada ? Ya udah, yuk kita simak biodata, biografi dan profil lengkap rizal armada dibawah ini .

Nama Lengkap : Tsandi Rizal adi Pradana
Nama Panggilan : Rizal Armada
Tempat Lahir     :  Palembang
Tanggal Lahir     :  04 Januari 1986
SMA di             : SMK Negeri 2 Palembang
Umur                 : 28
Pacar                 : Vicky Shu

Nah, itu dia sekilas biografi, biodata dan profil lengkap Rizal Armada, bagaimana pendapat kamu ? Rizal Armada ini tergolong masih muda, mengingat tampangnya yang terlihat pas dengan umurnya, selain itu ia mampu menggaet penyanyi cantik Vicky Shu.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra