Rizal Idrus, Sang Dokter Yang Dapat Peran Antagonis

Siapa yang tak kenal dengan sosok Rizal Idrus. Nama dan kariernya di dunia entertainment terus menanjak semenjak cowok tampan yang berprofesi sebagai dokter ini menjadi pemenang ajang L-men Of The Year (LOTY) 2012. Dan yang terbaru, Rizal Idrus pun dipercaya untuk ikut menjadi salah satu pemain film horor berjudul 'Hantu Lumpur Lapindo' bersama bintang seksi Dewi Perssik, dimana salah satu lokasi shooting-nya mengambil tempat di Surabaya.
Menurut Rizal, setelah jadi pemenang LOTY 2012, dirinya punya banyak kesempatan untuk bisa memberikan inspirasi bagi orang lain tentang gaya hidup sehat.
"Dengan menjadi juara L-men (LOTY 2012) memberikan saya kesempatan untuk memiliki pengaruh lebih besar dalam menginspirasi orang lain, terutama mengenai gaya hidup sehat. Bersama L-men juga saya melakukan kampanye hidup sehat melalui program 'L-men Goes to Gym'. Disana saya mengedukasi seputar masalah nutrisi dan olahraga," paparnya.
Tak bisa dipungkiri, dengan menjadi seorang entertainer turut mempengaruhi karier Rizal sebagai seorag dokter. "Menurut saya dengan menjadi entertainer bisa menunjang karier saya sebagai seorang dokter," jelasnya.
 
Lalu bagaimana peran yang Rizal Idrus mainkan di film 'Hantu Lumpur Lapindo' ini? Rizal pun menjelaskan karakter peran yang ia mainkan dan kesulitan yang ia dapatkan di film terbarunya ini.
"Di film ini saya dapat peran 'penjahat' sebagai anak buah dari seorang Bos penjual organ. Karakternya psycho yang nantinya akan membunuh pemeran utama yang akan dimainkan oleh Dewi Persik. Kesulitannya cukup banyak karena menurut saya memerankan peran antagonis itu sulit, karena dalam kehidupan sehari-hari kita jadi orang yang baik dan secara profesi saya adalah dokter yang care dengan orang. Tapi ini adalah tantangan buat saya dan hanya bentuk dari seni peran. Kita harus bisa menjadi siapa saja," jelas Rizal kepada slidegossip.com.
Ketika disinggung apakah film yang ia mainkan ini bergenre horor sensual dimana di dalamnya terdapat adegan-adegan seksual seperti film-film Dewi Persik sebelumnya, Rizal pun memberikan jawaban yang membuat orang penasaran.
"Belum tahu cerita secara keseluruhan. Yang pasti horor dan mungkin ada intrik sensualnya. Yang pasti hororlah, yang pasti seru dan kalau mau tahu ada sensualnya atau nggak, nonton aja nanti ya," tutupnya sambil tersenyum.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra