Robert Pattinson dan Kristen Stewart Pamer Kemesraan Lagi

Setelah memutuskan untuk kembali bersama, pasangan bintang Hollywood Kristen Stewart dan Robert Pattinson tampil bersama menunjukkan kemesraan mereka di karpet merah dalam pemutaran perdana film 'Breaking Dawn Part 2'.
Pada Senin malam lalu, pasangan ini tampil perdana di depan publik setelah terungkapnya skandal perselingkuhan yang dilakukan Kristen Stewart yang sempat merusak hubungan pasangan yang telah bersama selama 4 tahun ini.
Kristen Stewart (22 tahun) dan Robert Pattinson (26 tahun) yang sempat berpisah karena perselingkuhan dengan sutradara film 'Snow White and the Huntsman' Rupert Sanders terlihat melewati karpet merah bersama dan menyapa penggemar mereka di Gedung Teater Nokia di Los Angeles.
Mereka berpose mesra dan saling memuji satu sama lain. Kristen Stewart tampak cantik memakai gaun transparan karya Zuhair Murad, sementara Robert Pattinson tampil tampan dengan setelan jas berwarna hijau daun.
Penggemar mereka sudah lama menunggu seri film Twilight Saga yang mulai ditayangkan serempak di bioskop Amerika Jumat lalu. Seperti dikutip People, pasangan ini menghadiri press conference dan berpesta bersama setelah menonton premier.
foto:usmagazine.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra