Tegar - Pengamen cilik di Subang ngetop di YouTube

Tegar - Pengamen cilik di Subang ngetop di YouTube

Tegar - Pengamen cilik di Subang ngetop di YouTube
Seorang pengamen cilik di Kota Subang memiliki suara merdu. Tak hanya itu, bocah yang disebut bernama Tegar itu pun piawai memainkan gitar kecilnya alias ukulele.

Suara emas Tegar ini diunggah di YouTube dan banyak mendapat sambutan dari para pengunjung dunia maya. Bahkan tak sedikit yang memuji suara emas bocah ini.

Salah satu videonya yang diunggah di youtube pada 12 Mei lalu telah ditonton lebih dari 172.621 kali saat diakses pada Sabtu (25/8) pagi. Tegar yang mengenakan kaos biru dengan celana panjang putih, tampak asyik membawakan lagu-lagu khas anak jalanan dengan alunan ukulele yang dia mainkan.

Suara dan cengkoknya yang Melayu banget membuat orang yang melihat videonya tersihir. Bahkan sebagian menyebut Tegar calon Justin Bieber Indonesia. Ada sekitar 5 video Tegar yang menyanyikan berbagai macam lagu yang diunggah ke YouTube.

Selain suara yang merdu, pengamen cilik ini juga serasi memainkan ukulele. Nada yang keluar dari gitar kecilnya itu seirama dengan lagu yang dia nyanyikan.

"Kereeeeeeen sekaliiiiiii.....saya jadi terharu. Tetap tegar se Tegar namamu ya diiiikk... Ka yau.. Semangat selalu dan semoga masa depan? lebih baik lagi," tulis seorang penikmat video.

"gw masih milih yang kaya gini, dia suaranya live. dari pada BOYBAND / GIRLBAND, sama BAND ALAY yang bisanya cuma lipsync.." komentar pembaca lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra