Tempat Perlindungan Saat Kiamat Ini Punya Fasilitas Super Mewah

Kapan dan bagaimana kiamat nanti akan terjadi memang masih menjadi tanda tanya besar, namun untuk mengantisipasi kiamat, tempat perlindungan untuk kiamat pun dibuat di Amerika Serikat. Adalah toko perlengkapan Angkatan Laut di Kota Altamonte Springs, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat, yang menyediakan tempat perlindungan menghadapi kiamat dengan fasilitas super mewah.
Surat kabar the Daily Mail melaporkan pada Kamis (18/10/2012) lalu, tempat perlindungan dari kiamat itu terbuat dari metal membentuk tabung atau seperti pipa besar panjang, seharga Rp 575,6 juta. Untuk menyimpannya Anda harus menguburkannya tujuh meter di bawah tanah, dan cukup untuk maksimal tiga orang.
Dengan biaya tambahan di dalam tabung mewah ini, Anda juga bisa menaruh televisi layar datar, seperangkat komputer atau sofa empuk nan nyaman. Tempat masuk ke tabung metal ini bisa lewat pintu depan atau belakang dan juga lewat bagian atapnya dari lantai rumah Anda.
Tempat setinggi 3 meter dan panjang 9,8 meter ini menawarkan perlindungan dari angin topan, tornado dan bencana alam lainnya. "Kami suka menyebutnya tempat batas uji," kata manajer toko Jeremy Ross.
(rha)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra