Tyas Mirasih Beradegan Sensual di Film 'Hantu Budeg'

Setelah bermain dalam film bergenre horor 'Air Terjun Pengantin' pada tahun 2009 lalu, kini Tyas Mirasih dipercaya menjadi pemeran utama wanita film 'Hantu Budeg' bersama dengan kekasihnya, aktor tampan asal Malaysia, Keith Foo. Film 'Hantu Budeg' ini diproduksi oleh Sentra Films dengan produser Gobind Punjabi dan sutradara Findo HW Purnomo.
Film 'Hantu Budeg' ini juga menampilkan adegan-adegan sensual sebagai daya tariknya. Tyas Mirasih dan pemain wanita lainnya juga tampil seksi di film ini. Bahkan Tyas Mirasih melakukan adegan seks dan ciuman bibir dengan lawan mainnya Keith Foo di film ini. Berkisah tentang cerita misteri dan pembunuhan yang dipadu dengan unsur komedi, 'Hantu Budeg' ini diharapkan bisa jadi salah satu hiburan buat para pecinta film Indonesia.
Berikut ini adalah daftar artis para pemain film 'Hantu Budeg' di bioskop :
  • Tyas Mirasih
  • Keith Foo
  • Amel Alfie
  • Awang Sogi
  • Febriani
  • Zidni Adam
  • Anie Klaus
Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita film 'Hantu Budeg' :
"Ira akhirnya memutuskan Kojek sebagai pacar karena kepelitannya. Magda, Inge, Royce dan Bram sepakat menjebak Kojek untuk membiayai acara rekreasi mereka. Mereka juga yakinkan jika Kojek berbuat baik, tidak akan sulit untuk mencari pengganti Ira.
Di hotel mereka menginap, di tengah suka cita dan foto bersama, Magda mendapati bahwa hasil jepretan fotonya menangkap sesosok penampakan makhluk halus. Berkali-kali mereka diganggu, sebelum akhirnya mereka pindah ke hotel Cempaka. Pengelola hotel Cempaka adalah seorang lelaki tua misterius. Kamar nomor tujuh hotel itu pun tak kalah misterius.
Sebagian besar tamu diarahkan menginap ke kamar itu. Dan kematian selalu menyertai penghuni kamar nomor 7 tersebut. Korbannya juga punya ciri, yakni telinganya tertusuk konde pengantin. Korban juga tak dapat mendengar apapun sebelum kematian menjemput. Mereka menjadi korban HANTU BUDEG!
Ira menyusul Kojek. Ira terbujuk rayuan sang kakek bahwa teman-temannya menginap di hotel Cempaka.
Ira pun akhirnya menjadi korban hantu budeg
."

Penasaran bagaimana kisah seluruhnya dan bagaimana juga akting para pemainnya? atau penasaran dengan penampilan seksi dan sensual Tyas Mirasih di film ini? Saksikan saja film 'Hantu Budeg' di bioskop yang mulai tayang tanggal 22 November 2012.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra