Acer Resmi Rilis Liquid Z3, Smartphone Mini dengan 4 Mode Profil ...

http://www.trenologi.com/wp-content/uploads/2013/08/Acer-Resmi-Rilis-Liquid-Z3-620x280.jpg



Acer Resmi Rilis Liquid Z3


Menjadi berbeda misalnya “Mini” bukan kesalahan, tapi justru kelebihan. “Less is More” itu dia predikat yang disematkan Acer di smartphone mini terbaru mereka Acer Liquid Z3. Melalui situsnya, Acer secara resmi mengumumkan keberadaan smartphone berukuran mungil ini.


Di saat vendor lain kejar-kejaran memperlebar layar smartphone mereka, Acer justru berani tampil beda dengan Smartphone rasa “mini”, kemunculan Acer Liquid Z3 ini menegaskan bahwa Acer tak ingin sama dengan yang lain. Desain Liquid Z3 memang tergolong mungil hanya 3,5 inci, wajar karena dimensinya saja 109 x 60 x 10,4 mm. Sebuah prosesor dual-core berkecepatan 1,7 GHz tersemat sebagai otak utama didukung keberadaan memori internal sebesar 4GB.


Kamera hanya ada 1 di bagian belakang dengan kualitas 3 megapixsel, untuk ukuran smartphone modern, barangkali masih di bawah standar. Tapi sistem operasi smartphone ini sudah menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2 dan bisa diupgrade ke versi terbaru.


Dari semua fitur yang ada, ada satu fitur yang paling ditonjolkan oleh Acer yaitu fitur profil Quick Mode yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan fungsi smartphone dengan usia calon pengguna. Ada 4 jenis mode Profile yang ditawarkan. Basic Mode didesain untuk anak-anak dengan fitur pesan singkat dan panggilan telepon. Senior Mode dikustomisasi untuk usia lebih tua dengan kemampuan tambahan seperti radio, jam, dan panggilan cepat. Profil yang ketiga disebut Classic Mode yang dilengkapi dengan hampir semua fitur utama namun dengan tampilan yang sederhana, mode ini cocok untuk pengguna yang masih hijau dengan smartphone. Dan yang terakhir disebut Keypad Mode untuk pengguna level lanjut yang membutuhkan akses ke keypad secara penuh untuk menggunakan smartphone.


Meski tidak istimewa dari sisi spesifikasi namun salah satu kelebihan yang barangkali bisa bikin calon pembeli tak perlu pikir panjang untuk merogoh kantong adalah harganya yang sangat murah. Di Eropa, Acer Liquid Z3 hanya dijual seharga 99 Euros atau $132 atau setara dengan Rp 1,3 Juta.


Wah, malah saya nih yang kepincut, kapan ya Liquid Z3 masuk ke Indonesia?


Sumber berita Teknoup dan gambar header PhoneArena.




Sejak 2006 Jadi Pengangguran, Karena Orang Bilang Blogger dan Writer itu Bukan Pekerjaan, apalagi di CapeDuc








Source http://www.trenologi.com/2013080620401/acer-resmi-rilis-liquid-z3-smartphone-mini-dengan-4-mode-profil/

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra