Skip to main content

Profil Kevin De Bruyne - Taruhan Bola

http://depobet.com/wp-content/uploads/2013/07/bruyne_fliegt_692-300x168.jpg


Posted August 6th, 2013 by & filed under .


Chelsea FC atau klub berjulukan The Blues ini adalah salah satu klub papan atas liga eropa yang memiliki segudang pemain bintang, bahkan beberapa bibit muda yang telah resmi masuk skuad mereka untuk musim panas depan. Salah satu dari pemain muda tersebut adalah Kevin De Bruyne, pemain muda berusia 22 tahun asal Belgia ini baru saja diambil dari Wender Bremen, dimana selama semusim ia menjalani masa pinjaman di klub tersebut. Nah, bagi kalian yang penasaran dengan talenta muda Chelsea ini, simak saja Profil Lengkap Kevin De Bruyne dibawah ini.


Kevin De Bruyne

Nama Lengkap : Kevin De Bruyne

Nama Akrab : De Bruyne

Tanggal Lahir : 28 June 1991

Tempat Lahir : Drongen, Belgium

Tinggi Badan : 1.80 M

Nomor Punggung : 15

Kebangsaan : Belgia

Klub Saat ini : Chelsea FC

Posisi bermain : Gelandang Serang


Data, Fakta, dan Perjalanan karir Kevin De Bruyne :


- Kevin De Bruyne adalah salah satu talenta muda yang dimiliki Chelsea, musim lalu ia dipinjamkan ke Wender Bremen untuk merumpun di Liga Jerman. Benar saja, gelandang serang muda asal Belgia ini menabuh sukses di Liga Jerman, dan sebagai seorang gelandang serang ia telah mencetak 10 gol untuk Wender Bremen dari 32 laga yang ia jalani.


- Chelsea membeli Kevin De Bruyne ini pada tahun 2012 dari Genk FC (klub asal Belgia), dan langsung meminjamkan nya ke Wender Bremen dengan tujuan untuk menambah pengalaman di usianya yang saat itu masih 21 tahun. Kini De Bruyne ditarik lagi oleh Chelsea dan masuk skuad Mourinho di musim panas depan karena performa nya di Wender Bremen sangat memukau.


- Sejak tahun 2010, De Bruyne telah bermain untuk timnas Senior Belgia, saat itu ia masih berusia 19 tahun dan telah sukses mengoleksi 3 gol untuk negaranya itu.


- De Bruyne adalah salah satu Proyek Chelsea di tahun 2012, talenta muda yang kemudian dipinjamkan ke klub-klub papan tengah liga-liga eropa, Romelu Lukaku yang musim lalu dipinjamkan ke Westbrom Wich Albion adalah talenta muda chelsea lainnya yang juga sukses menembus skuad The Blues musim depan.


Tags:








Source http://depobet.com/berita-bola/profil-kevin-de-bruyne/

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra