Profil lengkap Raheem Sterling - Taruhan Bola Sbobet

http://gettol.com/wp-content/uploads/2013/07/Raheem-Sterling-300x168.jpg


Raheem Sterling Raheem Sterling, mungkin nama ini sudah tidak asing lagi ditelinga anda, pasalnya pemain muda liverpool asal Inggris ini berhasil mencetak satu gol ke gawang Indonesia saat berhadapan dengan The Reds. Saat ini, pria bernama Raheem Sterling ini masih berusia 18 tahun, dan ia adalah seorang gelandang sayap yang membantu lini depan liverpool. Sejak tahun 2012 lalu, Sterling resmi menjadi pemain Liverpool sekaligus awal dari karir Professionalnya. Dia terkenal dengan kecepatan dan akurasi nya walaupun tinggi badanya tergolong di bawah standart. Nah, berikut adalah Profil Lengkap Raheem Sterling.


Nama Lengkap : Raheem Shaquille Sterling

Nama Akrab : Raheem Sterling/Sterling

Tanggal Lahir : 8 Desember 1994

Tempat Lahir : Kingston, Jamaica

Kebangsaan : Inggris

Klub Saat ini : Liverpool FC

Tinggi Badan : 170 cm

Posisi Bermain: Gelandang Sayap

Nomor Punggung: 31


Data, Fakta dan Perjalanan karir Raheem Sterling :


- Sebenarnya, sterling adalah jebolan akademi klub sepak Bola Queens Park Rangers, namun pada tahun 2010 ia diboyong untuk melanjutkan sekolah juniornya itu di Akademi Sepak Bola Liverpool FC di kota Liverpool, Inggris. Akhirnya pada tahun 2012 ia resmi mengenakan kostum Liverpool mengawali karir professional nya sebagai pemain Sepak Bola. Sudah 27 Caps ia lewati bersama The Reds, dan telah mencetak 2 gol untuk Liverpool.


- Raheem Sterling juga merupakan salah satu bagian dari Timnas Inggris, ia telah resmi menjadi salah satu bagian dari Timnas Senior Inggris pada tahun 2012, setelah sebelumnya memebela Timnas Inggris U16, 17, U19 dan terakhir ia membela Timnas Inggris U21 pada tahun 2012.


- Sterling adalah seorang gelandang sayap muda yang dimiliki Inggris, walaupun tinggi badanya hanya 170 Cm, namun kecepatan dan skill nya dalam mendrible bola patut diacungi Jempol. Sterling turut bermain saat berhadapan dengan Timnas Indonesia XI dan turut mencetak satu dari 2 gol kemenangan Liverpool melawan Indoensia XI.



.






Source http://gettol.com/berita-bola/profil-lengkap-raheem-sterling/

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra