SOLOPOS.COM : BWF WORLD CHAMPIONSHIPS : Ini Dia Profil ...

http://ifttt.com/images/no_image_card.png


Solopos.com, GHUANGZHOU – Badminton World Federations (BWF) World Championship atau Kejuaraan Dunia yang diselenggarakan oleh organisasi badminton dunia (BWF), pertama kali diselenggarakan di Malmo, Swedia tahun 1977.


Dari catatan Solopos.com yang dihimpun dari berbagai sumber, kejuaraan di Ghuangzhou, China yang sudah dimulai Senin (5/8/2013) hari ini adalah penyelenggaraan yang ke-22. World Championships merupakan karya terbaik dalam olahraga badminton untuk menentukan Juara Dunia di masing-masing lima disiplin/sektor yaitu : tunggal putra, tunggal Putri, Ganda Putra, Ganda Putri dan Ganda Campuran.


Kejuaraan Dunia awalnya digelar setiap tiga tahun sekali setelah dihelat pertama pada tahun 1977 sampai 1983, setelah itu menjadi event dua tahunan sampai 2003. Sejak tahun 2005 Kejuaraan Dunia BWF telah menjadi turnamen tahunan, yang diselenggarakan setiap tahun kecuali pada tahun diselenggarakannya Olimpiade.


Artinya, inilah kejuaraan bergengsi layaknya Piala Dunia dalam olah raga sepak bola. Indonesia pun mengirimkan atlet-atlet bulu tangkis terbaiknya dalam ajang ini. Siapa saja mereka?








Source http://www.solopos.com/2013/08/05/bwf-world-championships-ini-dia-profil-skuat-tunggal-putra-indonesia-435047

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra