Profil Lengkap Eden Hazard | Sbobet | Agen Bola

http://n-bet.com/wp-content/uploads/2013/08/0102681117629800-300x159.jpg


Eden Hazard adalah salah satu talenta muda berbakat yang dimiliki Timnas Belgia dan Chelsea. Hazard adalah pemain yang memiliki skill olah bola luar biasa, dan memiliki visi bermain yang bagus. Penampilan gemilangnya bersama The Blues musim lalu, membuat namanya masuk dalam daftar pembelian sukses klub bermarkas di Stadion Stamford Bridge tersebut.


Eden Hazard lahir di La Louvière, Belgia, pada tanggal 7 Januari 1991 silam. Ingin tahu lebih jauh mengenai gelandang 22 tahun ini? Berikut kami sajikan mengenai profil dan perjalanan karir dari Eden Hazard.


Hazard

Hazard



Nama Lengkap : Eden Hazard

Nama Akrab : Hazard

Tempat/ tanggal Lahir : La Louvière, Belgia/7 Januari 1991

Kebangsaan : Belgia

Tinggi Badan : 172 cm

Nomor Punggung : 17

Klub Saat ini : Chelsea

Posisi bermain : Gelandang Sayap/Gelandang Serang


Perjalanan karir Eden Hazard


Hazard memulai awal karir junior saat masih berusia 4 tahun, dan bergabung bersama klub Royal Stade Brainois. 8 tahun menimba ilmu di klub tersebut, Hazard memutuskan pindah ke klub junior Tubize FC. Namun ia hanya bertahan 2 tahun di klub tersebut, sebelum memutuskan pindah ke Lille FC (Junior) pada tahun 2005 silam.


Penampilan apiknya bersama Lille Junior, membuat Hazard dipromosikan ke skuad utama klub tersebut, tepatnya pada tahun 2007 lalu. Nah, bersama klub senior Lille, Hazard menunjukkan kualitasnya sebagai pemain handal dengan mencetak 36 gol dari 147 laga yang ia jalani bersama klub tersebut. Penampilan gemilangnya bersama klub asal Perancis itu, menarik minat raksasa Inggris yaitu Chelsea tertarik untung mendapatkan jasanya.


Dan pada musim 2012/13 lalu, pemain asal Belgia ini resmi menjadi bagian dari skuad The Blues. Di musim pertamanya bersama Chelsea, Hazard langsung nyetel dan menjadi bagaian penting dalam skuag The Blues. Duetnya bersama Juan Mata dan Oscar dilini tengah Chelsea, membuat lini tengah klub tersebut begitu solid.


Sedangkan karirnya di Timnas Belgia terbilang cukup bagus. Dirinya sudah bergabung bersama Timnas Belgia sejak usia 15 tahun, dan tergabung dalam skuad Belgia U-17. Sedangkan Hazard baru masuk membela Timnas Senior Belgia pada tahun 2008 silam. Itulah sekilas mengenai profil dan perjalanan karir, pemain andalan The Blues Chelsea dan Timnas Belgia yaitu Eden Hazard.


Share





Source http://n-bet.com/berita-bola/profil-lengkap-eden-hazard/

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra