Profil Lengkap Kevin De Bruyne | Berita Bola

http://bolapojok.com/wp-content/uploads/2013/08/Profil-Lengkap-Kevin-De-Bruyne.jpg


Chelsea FC atau yang lebih kita kenal dengan nama The Blues punya segudang pemain bintang yang siap membantu mereka untuk melawan musuh-musuh di berbagai kancah lokal maupun Internasional. Selain terkenal sebagai klub yang bertabur bintang, Chelsea juga terkenal sebagai klub yang memiliki banyak pemain muda berbakat, salah satunya adalah Kevin De Bruyne, pemain muda asal Belgia yang musim lalu dipinjamkan pihak Chelsea ke Wender Bremen. Ia adalah seorang gelandang serang yang berbakat, dan berikut adalah profil lengkapnya.


Profil Lengkap Kevin De Bruyne | Berita Bola


Nama Lengkap : Kevin De Bruyne

Nama Akrab : De Bruyne

Tanggal Lahir : 28 Juni 1991

Tempat Lahir : Drongen, Belgium

Tinggi Badan : 1.80 M

Nomor Punggung : 15

Kebangsaan : Belgia

Klub Saat ini : Chelsea FC

Posisi bermain : Gelandang Serang


Data, Fakta, dan Perjalanan Karir Kevin de Bruyne :


- Pada tanggal 12 Agustus 2012 lalu, Chelsea mengumumkan dalam halaman resmi mereka bahwa klub telah meminjamkan bibit muda mereka yaitu Kevin De Bruyne selama satu musim di Wender Bremen untuk merumpun di Bundesliga jerman, dan benar saja, performa De Bruyne menarik perhatian Chelsea, terlebih lagi Jose Mourinho. Ia mencetak 10 gol selama semusim membela Wender bremen.


- Kevin De Bruyne memulai karir Professionalnya sejak tahun 2008, saat itu ia masih berusia 17 tahun dan bermain untuk klub lokal belgia yaitu Racing Genk, dari tahun 2008 hingga 2012, ia mencetak 16 gol untuk klub tersebut sebelum akhirnya bergabung ke Stamford Bridge di tahun 2012.


- Sejak berusia 18 tahun De Bruyne sudah membela negara nya yaitu Timnas Belgia, namun saat itu ia masih tergabung dalam Timnas Belgia U18, dan di tahun 2010 baru ia resmi bergabung dengan timnas senior belgia dengan 3 koleksi gol nya sejauh ini. Ia digadang-gadang bakal menjadi calon gelandang terbaik di Inggris.


Incoming search terms:



  • Klub kevin de bruyne sebelum chelsea






« Previous


Profil lengkap Romelu Lukaku






Source http://bolapojok.com/profil-pemain/profil-lengkap-kevin-de-bruyne/

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra