Skip to main content

Jusuf Kalla meluncurkan biografi digital - ANTARA News

http://img.antaranews.com/new/2013/04/small/2013041017.jpg





Jusuf Kalla. (FOTO ANTARA/Saptono)





Biografi Digital JK ini memaparkan berbagai aspek kehidupan dan kiprah JK secara utuh. Baik peran JK sebagai negarawan dan politisi, tokoh perdamaian dan kemanusiaan, hingga karirnya sebagai pengusaha...



Berita Terkait





Jakarta (ANTARA News) - Mantan Presiden RI Jusuf Kalla meluncurkan biografi dalam bentuk digital. Biografi tersebut dapat diunduh cuma-cuma untuk iOS dan Android lewat AppStore dan Google Play.


Kemasan digital membuat biografi tersebut lebih interaktif dengan menyajikan data tidak hanya teks, tetapi juga data grafis, foto, dan video.


"Biografi Digital JK ini memaparkan berbagai aspek kehidupan dan kiprah JK secara utuh. Baik peran JK sebagai negarawan dan politisi, tokoh perdamaian dan kemanusiaan, hingga karirnya sebagai pengusaha nasional maupun kisah hidupnya sejak kecil dan bersama keluarga," kata Husein Ja'far al Hadar, Founder sekaligus CEO The Face Digital Biography, perusahaan yang berkonsentrasi dalam menyajikan biografi digital para tokoh Indonesia dalam keterangan pers.


Biografi yang dirilis dalam dua bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Husein memaparkan, biografi digital tersebut ditujukan untuk pembaca dari kalangan generasi muda.


"Kita tidak bisa memaksa mereka membaca buku konvensional. Cara efektif agar mereka bisa terinspirasi pada tokoh bangsa adalah dengan memasuki dan menyesuaikan dengan dunia mereka. Yaitu dunia tekhnologi digital," jelas Husein.


Editor: Ella Syafputri


COPYRIGHT © 2013


Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com



Komentar Pembaca



Kirim Komentar








Source http://www.antaranews.com/berita/393295/jusuf-kalla-meluncurkan-biografi-digital

Comments

Popular posts from this blog

Zackia Arfan Presenter Cantik MetroTV

Daftar Contact Artis 2014