Mar 17, 2014

Biografi Al Ghazali | LintasCinta.com

http://ift.tt/1mcqXwX


Biografi Al Ghazali LintasCinta.com – Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi informasi seputar Biografi Al Ghazali Lengkap , sebelumnya berbagi informasi Profil Biodata Al Ghazali.


Al Ghazali akhir-akhir banyak di gandrungi para wanita, dan banyak pula wanita tergila-gila dengan kegantengan Anak Ahmad Dhani tersebut, kalau dilihat dari prilakunya selain ganteng dia pendiam dan ga banyak tingkah alias tidak sombong, pantes saja para cewek-cewek mengidolakan Al Ghazali.


Buat Anda yang ingin mengetahui Biografi Al Ghazali secara lengkap yuk langsung saja disimak di bawah ini, intinya buat para cewek-cewek supaya tahu tentang Al Ghazali jangan cuman ngefuns doang ya minimal tahu Biografinya:


Biografi Al Ghazali


Biografi Al Ghazali


Nama asli : Ahmad Al Ghazali Kohler

Tanggal lahir : 01 September 1997

Lahir di : Jakarta, Indonesia

Zodiac : Virgo

Terkenal sejak menjadi gitaris grup band “Lucky Laki” (2009)


Al Ghazali merupakan putra sulung dari pasangan selebritis Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Nama Al Ghazali sendiri dipilih oleh sang ayah karena merujuk tokoh sufi terkenal.


Penyanyi yang akrab disapa Al ini mengawali karirnya dengan bermusik. Mendapat darah seni dari ayahnya, Al bersama kedua adiknya El Rumi dan Dul Jaelani membentuk sebuah band bernama Lucky Laki, 2009. Di bawah bimbingan ayahnya, Lucky Laki debut dengan single “Superman”. Single tersebut sukses mengantarkan Al dan adik-adiknya menjadi musisi cilik yang cukup diperhitungkan di blantika musik Indonesia.


Tak hanya ngeband, penyanyi yang juga hobi bela diri ini ternyata juga merambah ke dunia DJ. Ia beberapa kali menunjukkan kepiawaiannya sebagai DJ di beberapa event tahun 2013.


Namun sayangnya Al sering terlibat beberapa skandal mencoreng namanya. Al pernah dirazia gurunya di sekolah akibat membawa CD porno saat ia masih berumur 11 tahun.


Foto-fotonya saat merokok dan minum minuman keras pernah juga merebak di dunia maya saat umurnya yang masih belia yakni 14 tahun. Yang membuat Dhani marah, kejadian tersebut terjadi di rumah Maia.


“Pas lihat ada foto itu membuat saya sedih, apalagi itu terjadi di rumah ibundanya,” ujar Ahmad Dhani. “Kalau terjadi di rumah temannya, saya bisa kompromi, tapi ini di rumah bundanya yang dalam pengawasannya dan bisa dijaga.”


Selain itu, Al juga pernah berurusan dengan pengacara Farhat Abbas, November 2013. Peristiwa ini bermula saat Farhat Abbas mengejek Ahmad Dhani di Twitter. Sebagai anaknya, Al merasa tak terima dan mengajak duel Farhat Abbas.


Meski sering menuai sensasi, Al begitu digandrungi oleh para gadis akibat parasnya yang cukup tampan. Bahkan beberapa artis terkenal pernah digosipkan dengannya seperti Agnes Monica dan Ariel Tatum. Ia juga sering kedapatan mengunggah foto yang menunjukkan kedekatannya dengan aktris Pevita Pearce di instagramnya. Namun keduanya menyangkal hubungan tersebut dan mengaku hanya sebatas teman saja.


Demikian informasi seputar Biografi Al Ghazali semoga bermanfaat buat Anda semuanya. Baca juga Cara Supaya Vagina Menjadi Sempit dan Menggigit .







Source http://ift.tt/1mcqXxa

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger